Rabu, 14 Juni 2017

Datangi Alam Arwah, Paranormal Ini Yakin Julia Perez Masih Hidup!

slidegossip.com - Artis Julia Perez (Jupe) sudah dinyatakan meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 dan jenazahnya sudah dimakamkan pada hari itu juga di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Namun baru-baru ini ada seorang paranormal yang memberikan kabar mencengangkan tentang Julia Perez. Paranormal bernama Ulfa ini mengaku yakin kalau Julia Perez sebenarnya masih hidup.

 Julia Perez (Image:showbiz.liputan6.com)

Sampai hari ini, makam Julia Perez masih didatangi orang-orang yang ingin berziarah dan mendoakannya, mulai dari sahabat dan rekan-rekan artis, hingga seorang paranormal bernama Ulfa. Paranormal wanita ini sengaja datang ke makam Julia Perez dan memberikan kabar yang mengejutkan.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (13/6/2017), Ulfa yang mengaku bisa melihat alam arwah ini menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak melihat aura kematian Julia Perez. Karena itulah ia merasa yakin kalau Julia Perez masih hidup. Apalagi setelah mendatangi alam arwah, Ulfa mengaku sempat bertemu dengan Olga Syahputra dan menanyakan keberadaan Julia Perez, namun Olga menjawab kalau Jupe belum sampai di alam arwah.

"Nama saya ulfa ke sini mau mendoakan beliau, saya yakin sampai detik ini tidak melihat aura kematian atau gimana, baik di TV atau berita. Saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe, kalau Olga ada. Yang bilang Jupe belum meninggal bagi saya tidak ada, Jupe belum mati, tidak ada di alam arwah, dia belum sampai, tidak ada Jupe di alam arwah," ucap Ulfa yakin saat berziarah di makam Julia Perez, Selasa (13/6/2017).

Ulfa yang mengaku sehari-hari bekerja sebagai ahli pengobatan itu juga sempat mengejar Julia Perez sampai ke RSCM, Jakarta Pusat, paha hari Julia Perez meninggal. Dalam penerawangannya, Ulfa merasa yakin bahwa saat berada di kamar jenazah, kondisi Julia Perez sebenarnya masih hidup.

"Malamnya saya kejar RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah, Jupe memang masih hidup kondisinya," ungkapnya lagi.

Sayangnya, apa yang diucapkan Ulfa ini tentu saja tidak terbukti dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Faktanya, Julia Perez kini telah tiada dan pergi untuk selamanya. Ada baiknya kita yang masih hidup untuk mendoakan Julia Perez agar diterima di tempat terindah di sisi-Nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datangi Alam Arwah, Paranormal Ini Yakin Julia Perez Masih Hidup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772