Selasa, 13 Juni 2017

Tidak Serius Mendoakan Julia Perez, Raffi Ahmad Dihujat Netizen!

slidegossip.com - Banyak pihak yang turut merasa kehilangan atas meninggalnya artis Julia Perez (Jupe). Bukan hanya dari kalangan teman-teman artis dan penggemarnya, sejumlah program televisi juga ikut berduka atas kepergian Julia Perez untuk selamanya. Salah satu acara tv yang menayangkan episode spesial mengenang Julia Perez adalah Dahsyat di RCTI.

 
Raffi Ahmad (Image:showbiz.liputan6.com)

Dalam acara Dahsyat episode hari Senin, tanggal 12 Juni 2017, sejumlah rekan-rekan artis hadir untuk mengenang Julia Perez, seperti Gracia Indri, Felicya Angelista dan Ustad Zacky Mirza. Host acara Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur juga tampak hadir di studio.

Di salah satu segmen, para host dan sahabat Julia Perez yang hadir itu menggelar doa bersama untuk almarhumah Julia Perez. Dalam momen ini, netizen sangat menyayangkan sikap Raffi Ahmad yang tampak tidak serius mendoakan Julia Perez, padahal seperti diketahui, semasa hidupnya, Jupe adalah salah satu artis yang cukup dekat dengan Raffi.

Saat yang lain tampak menundukkan kepala untuk mendoakan Julia Perez, Raffi Ahmad malah melihat kesana kemari seolah tidak serius dan tidak fokus memanjatkan doanya untuk Julia Perez. Sikap Raffi Ahmad ini tentu saja membuat netizen panas dan gemas.

Netizen semakin gemas karena sebelumnya diketahui Raffi Ahmad juga tidak hadir, baik di rumah duka maupun saat pemakaman Julia Perez. "Entah kenapa lihat raffi kok gregetan ya? Orang lainnya khusu' berdoa dianya tolah toleh," komentar seorang netizen. "lu mah temen ga datang," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tidak Serius Mendoakan Julia Perez, Raffi Ahmad Dihujat Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772