Selasa, 13 Juni 2017

Nafa Urbach Tahu Siapa Orang Yang Masih Belum Bisa Dimaafkan Julia Perez Hingga Akhir Hidupnya

slidegossip.com - Nafa Urbach adalah salah satu sahabat yang paling merasa terpukul atas kepergian Julia Perez (Jupe) untuk selamanya. Semasa hidupnya, Julia Perez sering berbagi cerita dengan Nafa Urbach. Bahkan sebagai sahabat, Nafa juga tak segan memberikan nasihat dan masukan buat Jupe.

 
Nafa Urbach (Image:gozzip.id)

Nafa Urbach mengungkapkan, sebelum meninggal, Julia Perez sempat berbicara tentang orang-orang yang pernah ada masalah dengannya, salah satunya adalah mantan suami Jupe, Gaston Castano. Kala itu, Julia Perez sempat mengaku jika dirinya sudah bisa memaafkan Gaston Castano. Bahkan Jupe mulai mau membalas pesan dari Gaston di ponsel-nya.

"Terakhir bahas soal mengampuni orang. Kayak kemarin dia bilang sudah balesin SMS Gaston, kan tadinya nggak mau," ungkap Nafa Urbach usai mengunjungi makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Bukan hanya membahas soal Gaston Castano, kepada Nafa Urbach, Julia Perez juga sempat mengungkapkan telah memaafkan seseorang yang pernah berseteru dengannya. Namun sayangnya menurut Nafa Urbach, masih ada satu orang lagi yang belum bisa dimaafkan Julia Perez hingga akhir hayatnya. Namun Nafa Urbach enggan menyebutkan siapa nama orang yang belum bisa dimaafkan Julia Perez tersebut. "Gue sudah maafin si ini. Tapi si ini belum maafin," lanjut Nafa Urbach.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nafa Urbach Tahu Siapa Orang Yang Masih Belum Bisa Dimaafkan Julia Perez Hingga Akhir Hidupnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772