Senin, 12 Juni 2017

Ini Alasan Maia Estianty Tidak Mau Mendatangi Makam Julia Perez!

slidegossip.com - Sebelum Julia Perez (Jupe) meninggal dunia, Maia Estianty adalah sosok sahabt Jupe yang cukup perhatian dengan kondisi Jupe saat dirawat di rumah sakit. Bahkan Maia Estianty tak segan untuk membantu biaya pengobatan Julia Perez dengan memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta.

 
Maia Estianty dan Julia Perez (Image:tribunnews.com)

Sayangnya, ketika Julia Perez meninggal dunia hingga dimakamkan, sosok Maia Estianty sama sekali tak nampak. Kemanakah Maia Estianty? Mengapa ia tidak mau datang melayat Julia Perez? Ternyata Maia punya alasan mengapa dirinya belum sempat melayat. Maia Estianty mengaku saat Julia Perez meninggal dirinya sedang sakit.

Maia pun akhirnya datang ke rumah duka menemui keluarga Julia Perez yang masih berduka cita pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2017. Namun hingga kemarin, Maia Estianty masih belum mengunjungi makam Julia Perez.

Ternyata Maia pun punya alasan mengapa ia tidak mau mendatangi makam Julia Perez di TPU Pndok Rangon, Jakarta Timur. Menurut Maia, saat ia hendak mengunjungi makam Julia Perez, kondisi cuaca sedang hujan deras, karena itulah Maia pun terpaksa membatalkan niatnya.

"Belum sempat. Kita sudah tanya makam di mana, tapi ternyata hujan jadi enggak sekarang," ujar Maia Estianty ditemui di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

Maia pun menjelaskan bahwa kondisinya juga baru sembuh dari sakit sehingga baru bisa mengunjungi keluarga Julia Perez. Maia pun bersyukur sudah bisa bertemu dan berbincang dengan keluarga Jupe sehingga ia jadi tahu tentang kondisi Jupe sebelum meninggal dunia.

"Saya habis sakit. Tata juga kemarin tanya bunda bisanya kapan, saya baru bisa sekarang. Alhamdulillah sekarang lebih enak bisa ngomong lebih intim sama ibu dan adik-adiknya. Jadi tahu detailnya banget Jupe meninggalnya," pungkas Maia Estianty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Maia Estianty Tidak Mau Mendatangi Makam Julia Perez!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772