Kamis, 15 Juni 2017

Tolong Korban Banjir, Zumi Zola Pamer Perut Sixpack Basah!

slidegossip.com - Meski sudah menghentikan aktifitasnya sebagai artis karena ingin fokus menjadi Gubernur Jambi, nama Zumi Zola tetap saja tak pernah sepi dari perbincangan. Mulai dari dedikasi dan tanggung jawab yang ia tunjukkan sebagai seorang Gubernur, hingga wajah tampan dan postur tubuh atletis Zumi Zola masih tetap jadi perhatian publik.

 
Zumi Zola saat sedang menolong korban banjir (Image:Instagram/zumizolazulkifliforjambi)

Seperti yang belum lama ini terjadi ketika Zumi Zola  memposting foto dirinya saat sedang menggendong seorang bayi yang menjadi korban banjir lewat akun Instagram-nya @zumizolazulkifliforjambi, netizen malah banyak yang salah fokus dengan bagian perut Zumi Zola yang basah dan tampak jelas sixpack-nya. Provinsi Jambi diketahui memang sedang dilanda musibah banjir sejak hari Selasa, tanggal 13 Juni 2017.

"Tadi pagi ratusan rumah masyarakat terendam banjir akibat hujan lebat.dinas PU pemprov untuk berkoordinasi dengan dinas pu pemkot jambi dan pihak balai untuk mempelajari dan menindaklanjuti dimana titik penyumbat aliran drainase.posko bantuan sudah disiagakan di lokasi.mohon doanya," tulis Zumi Zola di akun Instagram-nya.

Tampak dalam foto, sosok Zumi Zola yang seperti superhero tampan sedang menerobos banjir setinggi perutnya sambil menggendong bayi di dadanya. Yang bikin para netizen salah fokus adalah bagian perut Zumi Zola yang tampak basah dengan kemejanya yang menyeplak karena terkena air, membuat perut sixpack-nya tampak terlihat jelas.

"Apa aku aja yg gagal fokus liat perut pak zumi zola di balik kemeja yang basah kena banjir?," ujar seorang netizen. "Salfok sama perut yang nyeplak kena basah," komentar yang lain. "Salfok sama perutnya akang Zumi six pack euy," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tolong Korban Banjir, Zumi Zola Pamer Perut Sixpack Basah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772