Minggu, 25 Juni 2017

Tak Boleh Memeriksa Isi Ponsel, Nagita Slavina Sindir Pedas Raffi Ahmad!

slidegossip.com - Nagita Slavina tiba-tiba saja menyindir pedas suaminya, Raffi Ahmad, lantaran Nagita tidak pernah diizinkan untuk memeriksa isi ponsel Raffi. Sindiran pedas itu dilontarkan Nagita Slavina di acara 'Rumah Mama Amy' yang tayang di MNCTV beberapa waktu lalu.

 
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Image:kapanlagi.com)

Berawal dari kehadiran Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah di acara 'Rumah Mama Amy' yang dipandu oleh Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam acara tersebut, Sarwendah yang dikenal kalem, tiba-tiba saja berhasil membuat Raffi Ahmad tak bisa mengelak ketika dituding ada masalah dalam rumah tangganya.

"Raffi sering curhat ya sama kamu ya," tanya Sarwendah kepada suaminya, Ruben Onsu.

Mendengar pertanyaan Sarwendah, Raffi Ahmad langsung terlihat salah tingkah dan mencoba untuk berkelit bahwa ia tidak pernah curhat masalah rumah tangga kepada siapapun. "Ya namanya juga orang ya," kata Nagita Slavina.

Namun belum selesai Nagita Slavina berbicara, omongannya langsung disela oleh Raffi Ahmad. "Kita kan gak pernah berantem ya sayang ya," kata Raffi Ahmad seolah takut kalau rahasia rumah tangganya dibocorkan oleh sang istri.

Melihat Raffi Ahmad yang salah tingkah, Sarwendah langsung tertawa. "Biasanya yang ngomong kayak gitu justru yang malah sering berantem," ledek Sarwendah kepada Raffi Ahmad.

Tak mau kalah, Nagita Slavina juga ikut menyindir perlakuan Raffi Ahmad yang tidak pernah mengizinkan istrinya untuk memeriksa isi ponselnya. Ketika Raffi Ahmad senang saat Ruben Onsu punya prinsip yang sama, Nagita Slavina pun langsung memberikan komentar sindirannya.

"Kalau dia iya bener, kalau kamu karena ada sesuatu," sindir Nagita Slavina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Boleh Memeriksa Isi Ponsel, Nagita Slavina Sindir Pedas Raffi Ahmad!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772