Rabu, 17 Mei 2017

Netizen Langsung Istighfar! Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Panas Nagita Slavina Dengan Memesan Cincin Yang Sama?

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting sampai saat ini masih dikabarkan menjalin hubungan asmara terlarang dengan Raffi Ahmad yang merupakan suami Nagita Slavina. Bahkan demi mendapat perhatian lebih dari Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting diisukan sering mencontek gaya dan penampilan Nagita Slavina. Bahkan belum lama ini, Ayu Ting Ting ketahuan memesan cincin dengan desain yang sama dengan yang dipakai Nagita Slavina. Apakah Ayu Ting Ting sengaja ingin menyaingi Nagita Slavina?

 
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina (foto:grid.id)

Cincin pesanan Ayu Ting Ting tersebut pertama kali terungkap lewat video snapgram atau Instagram Story Vanessa Angel yang memajang foto cincin pesanan Ayu Ting Ting. Dalam video itu tampak Ayu Ting Ting dengan wajah yang bahagia membuka kotak cincin yang diberikan Vanessa Angel.

Ketika Ayu Ting Ting sedang membuka kotak tersebut, tampak cincin pesanan Ayu yang ternyata desain-nya mirip dengan desain cincin yang dipakai oleh Nagita Slavina. Jika dilihat dengan seksama, cincin pesanan Ayu Ting Ting itu memang terlihat sangat mirip dengan cincin berlian yang pernah dipakai Nagita Slavina.

"Special custom made ring for Ms. @ayutingting92," tulis Vanessa Angel dalam video yang ia unggah di Instagram Story miliknya. Dalam video itu, Ayu Ting Ting tampak sangat bahagia saat menerima cincin pemberian Vanessa Angel. Melihat desain cincin tersebut, para netizen terutama haters Ayu Ting Ting langsung menuding kalau Ayu Ting Ting sengaja ingin membuat panas hati Nagita Slavina dengan memesan cincin yang sama.

"Plagiat tu si japok astagfirullah," komentar seorang netizen sambil mengucap istighfar. "Kreatif dong neng @ayutingting92 plagiat mulu lu," komentar yang lainnya. "Biar dikira selera sama," ujar yang lain. "pengen bener mirip sama memsyeeee," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Netizen Langsung Istighfar! Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Panas Nagita Slavina Dengan Memesan Cincin Yang Sama?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772