Rabu, 17 Mei 2017

Akhirnya Mengaku Hamil Anak Stefan William, Ini Usia Kandungan Celine Evangelista Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Celine Evangelista sudah beberapa kali dikabarkan hamil, bahkan saat ia belum resmi menikah dengan Stefan William. Namun kini akhirnya Celine Evangelista membuat pengakuan jujur tentang kondisinya yang sebenarnya. Celine akhirnya mengaku bahwa ia sedang mengandung anak Stefan William. Lalu berapa usia kandungan Celine Evangelista? Benarkah ia sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Stefan William?

 
Celine Evangelista hamil (foto:centroone.com)

Lewat akun Instagram-nya, Celine Evangelista mengunggah sebuah video dimana dirinya sedang berada di antara kaos kaki bayi, seolah menandakan bahwa ia akan segera memiliki bayi. Celine pun mengaku bahwa saat ini dirinya sedang hamil buah cinta dari pernikahannya dengan Stefan William.

Dalam video tersebut, Celine Evangelista tampak tersenyum bahagia. Sesaat kemudian datang sang suami, Stefan William menghampiri dan memegang erat tangan Celine seolah ingin memberikan perlindungan dan kasih sayang untuk istri tercintanya. Selanjutnya, video tersebut langsung menampilkan cuplikan dari pesta pernikahan yang digelar Celine Evangelista dan Stefan William pada tanggal 10 November 2016 lalu di Bali.

"Terimakasih Tuhan #wereexpecting @stefannwilliam...," tulis Celine Evangelista sebagai caption dari video yang diunggahnya pada hari Selasa (16/5/2017) itu.

Video itu juga memberi petunjuk bahwa Celine Evangelista kemungkinan akan melahirkan bayinya pada bulan November 2017 mendatang. "Soon November 2017," tulis Celine lagi di bagian akhir video tersebut.

Dengan demikian, pertanyaan banyak orang tentang usia kehamilan Celine Evangelista akhirnya terjawab sudah. Jika Celine akan melahirkan pada bulan November 2017, bisa diperkirakan bahwa saat ini usia kandungannya adalah tiga bulan.

Dengan begitu, Celine Evangelista telah menepis gosip yang mengatakan kalau ia sudah terlanjur hamil saat dinikahi Stefan William. Dan kabar mengenai dirinya yang sudah hamil duluan itu tidaklah benar. Saat gosip tersebut berhembus, Celine Evangelista sendiri sudah berkali-kali menjelaskan kalau ia tidak hamil sebelum menikah dan akan ia buktikan seiring berjalannya waktu. Namun saat itu haters tetap saja menyerangnya dengan tudingan kalau Celine sudah hamil sebelum menikah dengan Stefan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akhirnya Mengaku Hamil Anak Stefan William, Ini Usia Kandungan Celine Evangelista Yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772