Minggu, 12 Maret 2017

Masih Perankan Boy di Sinetron 'Boy', Bukti Stefan William Tidak Dipecat Oleh PH SinemArt

slidegossip.com - Setelah memutuskan untuk keluar dari sinetron 'Anak Jalanan' yang telah membesarkan namanya beberapa waktu lalu, banyak yang menduga kalau Stefan William dipecat dari PH SinemArt lantaran ulahnya meninggalkan Natasha Wilona dan menikahi janda cantik bernama Celine Evangelista. Namun perkiraan publik ini rupanya salah, karena ternyata Stefan William kini sedang disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya berjudul 'Boy' yang diproduksi oleh PH SinemArt.

 
Stefan William pemeran Boy di sinetron 'Boy' (foto:lensaremaja.com)

Seolah belum bisa move on dari 'Anak Jalanan', di sinetron 'Boy' ini Stefan William juga akan menjadi pemeran Boy. Namun seperti apa gambaran karakter Boy di sinetron 'Boy', masih belum bisa dijelaskan secara detail.

Di sinetron 'Boy', tokoh Boy diceritakan merupakan anak dari pasangan yang diperankan oleh Adjie Pangestu dan Meriam Bellina. Tak hanya itu, Boy juga ternyata memiliki seorang adik laki-laki  bernama Titan yang diperankan secara apik oleh Bryan Domani.

Kehidupan Boy diceritakan kurang mendapatkan kasih sayang dalam keluarganya. Boy tumbuh menjadi anak yang tidak disayangi oleh ibunya sendiri. Pasalnya, Boy enggan mengurusi perusahaan milik ayah mereka, seperti adiknya. Boy lebih memilih untuk sibuk mengurus padepokan silatnya.

Lalu siapa artis wanita yang akan beradu akting dengan Stefan William di sinetron 'Boy' ini? Jawabannya yang pasti bukan Natasha Wilona. Kabarnya, dua artis cantik, Jessica Mila dan Audi Marissa akan akan menjadi lawan main Stefan William di sinetron 'Boy' yang akan segera tayang di SCTV ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Perankan Boy di Sinetron 'Boy', Bukti Stefan William Tidak Dipecat Oleh PH SinemArt”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772