Rabu, 17 Mei 2017

Belum Resmi Jadi Mahasiswi Baru, Syifa Adik Ayu Ting Ting Sudah Bikin Heboh Kampus!

slidegossip.com - Asyifa alias Syifa, adik kandung Ayu Ting Ting kini sudah beranjak dewasa dan siap untuk melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah. Sayangnya, baru saja mendaftar jadi mahasiswi baru, Syifa sudah membuat heboh kampus tempat ia mendaftar.
 
Syifa Adik Ayu Ting Ting sedang mendaftar kuliah (foto:Instagram/lambe_lamis)

Seperti dilansir dari postingan akun gosip Instagram lambe_lamis, seorang sumber menyebutkan bahwa Syifa adik Ayu Ting Ting sedang mendaftar kuliah di kampusnya dan mengambil jurusan PR (Public Relation). Namun sumber tersebut tidak menyebutkan nama kampus tempat Syifa mendaftar kuliah.

Dalam foto yang diposting di akun Instagram lambe_lamis itu, tampak Syifa ditemani oleh sang ayah, Abdul Rozak yang sedang mendaftar kuliah di kampus barunya. Belum resmi menjadi mahasiswi di kampus tersebut, ternyata Syifa sudah membuat heboh.

Para netizen pun langsung penasaran sebenarnya Syifa mendaftar kuliah di universitas mana. Ada yang menyindir, ada pula yang mengucapkan selamat karena Syifa kini sudah akan menjadi seorang mahasiswi di sebuah universitas yang masih belum diketahui namanya.

"Ada yang kenal sama kampus ini? Enak donk temenan sama selebgram, adek artis lho....," sindir seorang netizen."Cie cieee...asik dong setiap hari bisa meet and greet ama artis papan penggilesan...lol..," ujar yang lain. "Aduuh aduuh yang satu kampus congratulation ya bhaaaak selamat menikmati...e cieee....bisa meet n greet terus tiap hari tanpa harus beyong eeiim burakakakakak," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Resmi Jadi Mahasiswi Baru, Syifa Adik Ayu Ting Ting Sudah Bikin Heboh Kampus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772