Minggu, 14 Mei 2017

Ini Penyebab Yuki Kato Diserang Fans Berat Ayu Ting Ting

slidegossip.com - Setelah Shireen Sungkar dan Cita Citata, kini giliran artis muda Yuki Kato yang diserang oleh fans fanatik pedangdut Ayu Ting Ting yang dikenal dengan sebutan bala jaer. Apa yang membuat Yuki Kato diserang dengan beragam hujatan oleh fans Ayu Ting Ting? Ternyata para penggemar berat Ayu Ting Ting ini merasa kalau Yuki Kato telah menyindir artis idola mereka, Ayu Ting Ting dalam sebuah video.

 
Yuki Kato (foto:oketekno.com)

Anehnya, meski dalam video tersebut Yuki Kato sama sekali tidak menyebut nama ataupun inisial Ayu Ting Ting, para fans fanatik ini menganggap Yuki Kato telah memulai permusuhan dengan Ayu Ting Ting karena menyebut kata 'pelakor' alias perebut laki orang. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad yang merupakan suami Nagita Slavina.

Para bala jaer ini memang dikenal tak pernah habis akal untuk menyerang para artis yang berani menyindir idola mereka, Ayu Ting Ting. Mereka sering kali cepat merasa baper dan sensitif ketika ada yang menyebut kata 'pelakor' meskipun belum tentu ungkapan itu ditujukan buat Ayu Ting Ting.

Dalam video yang sudah menjadi viral di media sosial itu, Yuki Kato memang menyebut kalau zaman sekarang lagi tren memacari suami orang alias menjadi pelakor. Akibat video itu, akun Instagram Yuki Kato pun langsung ramai dengan hujatan dan bullyan dari para fans berat Ayu Ting Ting.

Mereka menilai, Yuki Kato sengaja mencari sensasi dengan menyindir Ayu Ting Ting karena karier Yuki Kato sudah mulai meredup. "Ya ampun ini apa lagi artis numpang tenar," ujar seorang fans Ayu Ting Ting. "Kalau mau bikin video lucu ya jangan yang menyudutkan sebuah pihak, ini mah gak tepat, bukan video lucu tapi video nyinyir," sambung bala jaer lainnya. "Sekarang banyak banget ya artis yang sok-sokan bikin video kayak gini demi popularitas. Nggak bisa jual karya kayak Ayu Ting Ting.. miris," sindir bala jaer yang lain.

Para netizen lainnya, terutama haters Ayu Ting Ting tentunya tak terima ketika melihat Yuki Kato malah dihujat oleh bala jaer. Mereka justru menilai para fans berat Ayu Ting Ting ini yang terlalu cepat baper dengan sindiran yang belum tentu ditujukan buat pelantun lagu 'Sambalado' itu.

"Lagian balajaer baperan amat sii…toh yuki ga nyebut merk juga… yang bilang yuki numpang tenar hellow yukii udah wara wiri di tv dari masih piyik kales..sampe sekarang masih nongol mulu," tulis seorang netizen. "Mereka baper bikos balajaer udah ngerasa kalo videonya yukie itu buat junjungannya, ya ampyuuun sampe ada yang bilang numpang tenar, dari yukie kecil udah sering nongol di tipi ya kan? Lha si junjungan balajaer nongol taun berapa hadeuuuh," tulis yang lainnya. "kenapa tersinggung kalo gak pernah selingkuh ..? Yang tersinggung itu yang bneran selingkuh," ujar netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Yuki Kato Diserang Fans Berat Ayu Ting Ting”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772