Senin, 26 Juni 2017

Tiara Dewi Dituding Sudah Habis Masa Kawin Kontraknya Dengan Lucky Hakim!

slidegossip.com - Beberapa hari yang lalu, Tiara Dewi sempat memposting foto yang mengejutkan, di mana dalam foto tersebut tampak matanya yang bengkak karena habis menangis. Tak lama setelah itu, Tiara Dewi kembali memposting sebuah gambar bertuliskan, 'Ternyata aku salah memilih... Dan aku kecewa...'. Melihat postingan kesedihan Tiara Dewi tersebut, netizen pun banyak yang curiga kalau rumah tangga artis cantik ini dengan Lucky Hakim sedang ada masalah.

 
Tiara Dewi dan Lucky Hakim saat menikah (Image:tribunnews.com)

Uniknya, tak lama setelah Tiara Dewi mengejutkan publik, sang suami, Lucky Hakim seolah memberikan tanggapan atas kesedihan yang dialami Tiara Dewi, istrinya. Lucky Hakim seperti mengisyaratkan agar istrinya tidak terlalu berharap yang muluk-muluk dan memasrahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Karena sumber kekecewaan sejatinya adalah terlalu besarnya harapan... berharaplah pada Yang Maha Hebat... Yang Maha Kaya Pemilik Alam semesta... jangan terlalu berharap pada manusia," tulis Lucky seolah memberikan tanggapan atas kesedihan Tiara Dewi.

Postingan Tiara Dewi dan Lucky Hakim yang seperti saling berbalas ini pun langsung menuai sorotan dari para netizen. Sebagian besar netizen menduga kalau keduanya sedang ribut besar karena Lucku Hakim kecewa lantaran Tiara Dewi tak bisa hadir di pemakaman ibunya. Apalagi Lucky Hakim sempat menyebut kalimat 'air mata yang tidak bisa menghidupkan yang telah tiada' dalam sebuah postingannya.

"Terlambat... Air mata dan kata-kata takan bisa menghidupkan yang telah tiada.... ridho Allah adalah ridho orang tua... jaga baik2 hubungan dengan orang tua kita selagi ada.. karena bila sudah tiada.. bagaimana cara memohon ridhonya?? bagaimana cara kita memohon maafnya?? paku yang telah ditancap ke batang pohon memang bisa dicabut.. tapi tetap akan tersisa bekasnya.. luka memang bisa sembuh tapi tetap ada bekasnya," tulis Lucky.

Lebih parahnya lagi, ada juga netizen yang menuding kalau Tiara Dewi dan Lucky Hakim sudah selesai masa kawin kontraknya. Isu kawin kontrak itu disebut-sebut untuk menutupi kabar kalau Lucky Hakim adalah pria penyuka sesama jenis.

"Ooow2... kontraknya cuma sampe lebaran," tebak seorang netizen. "Bukan baru sadar.. habis kontrack," sindir yang lain. "Kasian banget cuma buat pencitraan si sekong yang sok suci," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tiara Dewi Dituding Sudah Habis Masa Kawin Kontraknya Dengan Lucky Hakim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772