Sabtu, 24 Juni 2017

Ada Apa? Tiara Dewi Pamer Mata Bengkak Penuh Air Mata dan Mengaku Salah Memilih

slidegossip.com - Artis Tiara Dewi yang merupakan istri dari Lucky Hakim tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan foto yang diposting di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut terlihat wajah sedih Tiara Dewi dengan mata yang bengkak penuh air mata. Apa yang terjadi dengan Tiara Dewi? Apakah rumah tangga Tiara Dewi dengan Lucky Hakim sedang bermasalah?

 
Tiara Dewi (Image:Instagram/tiaradewireal)

Kecurigaan publik kalau rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim sedang bermasalah bermula saat keduanya memberikan keterangan yang berbeda. Lucky Hakim sempat mengatakan kalau Tiara Dewi sedang tidak enak badan sehingga tidak bisa menghadiri pemakaman ibu angkatnya. Namun di akun Instagram-nya, Tiara Dewi malah berpamitan kepada para penggemarnya karena ia akan menjalankan ibadah umroh.

Publik pun bertanya-tanya, mungkinkah Tiara Dewi sengaja memilih umroh karena rumah tangganya sedang dalam masalah? Sayangnya, hingga saat ini, baik Tiara Dewi maupun Lucky Hakim tak pernah menjelaskan keadaan rumah tangga mereka yang sebenarnya.

Hingga tiba-tiba saja dalam postingan terbarunya, Tiara Dewi mengupload sebuah gambar dengan tulisan yang cukup mengejutkan publik. Gambar itu bertuliskan, "Ternyata aku salah memilih... Dan aku kecewa...." Tulisan tersebut seolah menggambarkan perasaan Tiara Dewi saat ini. Namun apa yang sedang terjadi dalam rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim sampai saat ini masih menjadi teka teki.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Apa? Tiara Dewi Pamer Mata Bengkak Penuh Air Mata dan Mengaku Salah Memilih”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772