Selasa, 21 Februari 2017

Video 'Pisang Gedong' Lucky Hakim Bikin Tiara Dewi Keselek! Yang Nonton Malah Jijik!

slidegossip.com - Tiara Dewi yang kini sudah sah menjadi istri artis sekaligus pejabat anggota DPR Lucky Hakim dikenal sering membuat video-video yang menggemaskan namun terkadang membuat orang-orang yang melihatnya mengelus dada di akun Instagram-nya. Seperti baru-baru ini, Tiara Dewi kembali jadi bulan-bulanan orang banyak karena video candaannya soal 'pisang gedong' Lucky Hakim.

 
Video 'pisang gedong' Tiara Dewi dan Lucky Hakim bikin netizen jijik (foto:Instagram/tiaradewireal)

Dalam video singkat yang ia unggah di akun Instagram-nya, Tiara Dewi berkelakar soal Lucky Hakim yang sedang memegang buah pisang. "Mas, kok pisangnya gedong sih, ih gedong , tau gak sih yang, panjang lagi ya..ihhh, gedoong," ucap Tiara dengan suara manja mendesah sambil tersenyum.

Dari belakang, sang suami Lucky Hakim langsung menghampiri istrinya lalu menjejali mulut Tiara Dewi dengan buah pisang yang sudah dikupasnya. Tiara Dewi pun terpaksa melahap 'pisang gedong' dari Lucky Hakim sampai keselek.

Melihat video ini, banyak orang yang justru merasa jijik dengan apa yang dilakukan Tiara Dewi dan suaminya dalam video itu. Beragam komentar pun langsung bermunculan. "Kok si lucky hakim mau ya sama kuntilanak ini?," sindir seorang netizen. "Yang pas nyemplungin pisang kok jijik banget sih hiiihhhh," protes yang lainnya. "Jijik banget lihatnya. Itu laki nya kaga malu apa ya punya bini macem gitu, amit-amit jabang bayi," lanjut yang lain.

Sebelum video 'pisang gedong Lucky Hakim' ini, Tiara Dewi juga sempat dihujat gara-gara video lainnya soal singkong. Dalam video tersebut, sambil bicara mendesah manja, Tiara Dewi mengaku jijik melihat singkong mentah yang ada di atas meja makannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video 'Pisang Gedong' Lucky Hakim Bikin Tiara Dewi Keselek! Yang Nonton Malah Jijik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772