Minggu, 25 Juni 2017

Sudah 6 Kali Kemo, Aldi Taher Belum Dijamin Sembuh Dari Kanker

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, aktor dan penyanyi Aldi Taher sempat divonis mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 2 oleh dokter. Akibat penyakit mematikan tersebut, Aldi Taher pun memilih untuk vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

 
Aldi Taher (Image:wowchannelz.com)

Aldi Taher pun bercerita tentang kondisi kesehatannya saat ini. Aldi mengaku setelah menjalani kemoterapi sebanyak enam kali, akhirnya benjolan yang ada di dekat paru-paru dan lehernya kini sudah tidak ada. "Aldi kemarin baru cek pertama kali setelah kemo 6 kali. Alhamdulillah benjolan dekat paru-paru dan leher udah hilang," ungkap Aldi Taher ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, seperti dilansir dari tabloid bintang.com (22/6/2017).

Meski benjolan di tubuhnya sudah hilang, namun dokter tetap menyarankan agar Aldi Taher selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada karena bisa saja sel-sel kanker di tubuhnya sewaktu-waktu akan berkembang lagi. Karena itulah Aldi Taher diminta untuk rutin melakukan kontrol hingga lima tahun ke depan.

"Dokter bilang, boleh berkegiatan tapi nggak boleh capek. Harus selalu kontrol selama 5 tahun ke depan. Kalau nggak kontrol, takutnya sel (kanker)-nya berkembang," jelas Aldi Taher.

Meski awalnya sempat panik, kini Aldi Taher mengaku sudah bisa lebih tenang menerima kondisi sakitnya. Sambil terus menjalani pengobatan, Aldi pun memilih pasrah pada ketentuan Tuhan atas penyakitnya, namun ia tetap berpikir positif bahwa Tuhan lebih tahu mana yang terbaik untuk umat-Nya. "Kita harus positif thinking, kontrol, dan jangan lupa berserah sama Allah," pungkas mantan suami Dewi Perssik ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah 6 Kali Kemo, Aldi Taher Belum Dijamin Sembuh Dari Kanker”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772