Sabtu, 24 Juni 2017

Cole Gribble, Adik Chelsea Islan Yang Super Tampan di Film 'Ayat-Ayat Cinta 2'

slidegossip.com - Bulan Juli mendatang, film layar lebar 'Ayat-Ayat Cinta 2' akan segera memulai proses syuting. Salah satu pemainnya ada yang sangat menarik perhatian penonon. Selain karena wajahnya yang super tampan, usianya juga masih sangat muda, yakni 13 tahun. Dia adalah Cole Gribble yang akan berperan sebagai Jason, adik kandung Keira yang diperankan oleh Chelsea Islan.

 
Cole Gribble (Image:klikharry.com)

Lewat akun Instagram-nya, Cole Gribble mulai memposting aktifitasnya dalam persiapan syuting film 'Ayat-Ayat Cinta 2'. Salah satunya adalah foto kebersamaan Cloe Gribble dengan Chelsea Islan. Dalam foto tersebut, aktor muda tampan berdarah Australia yang lahir pada tanggal 3 November 2003 itu tampak duduk berdampingan sambil tersenyum bahagia ke arah kamera.

"Ia akan menjadi kakakku," tulis Cole Gribble dalam bahasa Inggris di akun Instagram-nya sekaligus memberikan sedikit bocoran tentang perannya di film 'Ayat-Ayat Cinta 2' sambil menambahkan hashtag jason.

Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama. Di film 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini, tokoh Jason yang diperankan Cole Gribble diceritakan sebagai salah satu remaja yang ikut menuduh umat Islam sebagai pelaku terorisme, seperti kakaknya, Keira. Bahkan Jason sampai mencuri beberapa barang milik Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril di sebuah mini market. Namun rupanya aksi Jason keburu ketahuan oleh Fahri.

Bergabungnya Cole Gribble di film 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini juga didukung oleh para penggemarnya. Bahkan banyak yang bilang kalau wajah Cole Gribble dengan Chelsea Islan ada kemiripan, layaknya adik-kakak kandung.

"Sepintas mirip," ujar seorang netizen. "Mirippp bmgttt cocokk kloo jdi kk kandung," ujar yang lainnya. Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini dijadwalkan akan mulai tayang di seluruh bioskop tanah air pada bulan Desember 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cole Gribble, Adik Chelsea Islan Yang Super Tampan di Film 'Ayat-Ayat Cinta 2'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772