Selasa, 09 Mei 2017

Chelsea Islan Bakal Jadi Pemeran Keira Yang Cuek di Film 'Ayat-Ayat Cinta 2'

slidegossip.com - Untuk pertama kalinya, artis muda berbakat Chelsea Islan akan bermain di film religi terbaru berjudul 'Ayat-Ayat Cinta 2'. Mengingat film 'Ayat-Ayat Cinta' yang pertama sangat sukses, tentunya akan jadi beban tersendiri buat Chelsea Islan bermain di film 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini.

 
Chelsea Islan (foto:jendelanet.com)

Selain itu, ini juga pertama kalinya Chelsea Islan beradu akting sang pemeran utama pria, Fedi Nuril. Chelsea Islan sendiri mengaku sangat antusias ketika dipercaya untuk memerankan karakter Keira di film ini. "Ini pertama main sama Fedi Nuril dan bermain di film religi juga," ungkap Chelsea Islan usai konfrensi pers film 'Ayat-Ayat Cinta 2' di Kantor MD Pictures, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Untuk bisa mendapatkan chemistry dan terlihat natural ketika berakting, Chelse Islan pun sudah mempersiapkan diri agar bisa lebih fokus dengan cara membaca cerita aslinya dalam novel. "Pendalaman itu sendiri aku emang belum, karena baru dikasih script. Awalnya berpatok sama novel. Aku harus bedah naskah dulu jadi baru baca beberapa yang karakternya ini butuh," jelasnya.

Chelsea Islan pun mengaku harus berusaha keras untuk keluar dari karakter aslinya ketika ia sedang berperan sebagai Keira, gadis cantik yang cuek dan visioner di film ini. Keira tinggal di kota Edinburg dan terlahir dari keluarga yang kurang mampu. Untuk bertahan hidup, Keira pun rela bekerja sebagai pemain biola di pinggir jalan. "Karakternya ini pake bahasa Ingris dan main biola, ini tantangannya. Karakter dia bukan cheerful dan bukan aku, aku harus bener-bener jadi Keira itu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Chelsea Islan Bakal Jadi Pemeran Keira Yang Cuek di Film 'Ayat-Ayat Cinta 2'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772