Selasa, 31 Mei 2016

Gara-Gara Foto Ini, Chelsea Islan Dikira Sedang Hamil

slidegossip.com - Tak ada yang memungkiri kalau Chelsea Islan selalu tampil cantik dan 'sempurna' di setiap kesempatan, termasuk saat Chelsea menghadiri acara Malam Puncak Indonesian Movie Actors Awards 2016 di Studio RCTI, Jakarta Barat. Pesona kecantikan Chelsea Islan tentu saja jelas terlihat. Namun ada yang bikin orang salah fokus saat Chelsea Islan berfoto bersama Dian Sastrowardoyo. Dalam foto tersebut, Chelsea Islan malah dikira sedang hamil. Apa sebabnya?

 

Foto tersebut diunggah di akun Instagram Dian Sastrowardoyo. Dalam acara tersebut, Chelsea Islan tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna putih. Namun gaun yang dikenakan Chelsea Islan tampaknya kelihatan cukup longgar. Selain Dian dan Chelsea, tampak pula artis Adinia Wirasti berada di antara mereka.

"Ngobrol bareng aktris di acara malam ini," tulis Dian Sastrowardoyo pada caption foto yang diunggahnya.

"Kalian berpakaian dengan sangat mempesona malam ini," tambahnya.

Penampilan keempat aktris dalam foto tersebut memang langsung menuai banyak pujian. Namun salah seorang netizen ternyata sempat mengira jika Chelsea Islan sedang hamil karena model gaun yang dipakainya.

"Ituu chelsea islan lg hamil yak?" tulis akun @verrawan.

Namun jangan berpikiran negatif dulu, karena anggapan kalau Chelsea Islan sedang hamil itu hanya perkiraan semata. Pasalnya, Chelsea Islan hingga saat ini masih berstatus single dan belum menikah. Jadi, masih percaya kalau Chelsea Islan sedang hamil?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Foto Ini, Chelsea Islan Dikira Sedang Hamil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772