Rabu, 10 Mei 2017

Sinetron 'Malaikat Pelindung' Terancam Batal Tayang Karena Ketahuan Menjiplak Serial Drama Korea 'Goblin'

slidegossip.com - Sinetron baru berjudul 'Malaikat Pelindung' terancam batal tayang di layar TransTV karena dianggap telah menjiplak serial drama Korea berjudul 'Guardian: The Lonely and Great God' atau lebih dikenal dengan judul 'Goblin'.‎ Bukan sembarangan menuduh, tapi beberapa foto dan video yang sudah tersebar di media sosial telah menunjukkan kemiripan adegan dalam sinetron tersebut dengan serial drama Korea 'Goblin'. Para netizen pun langsung memprotes dan mengkritik sinetron 'Malaikat Pelindung' karena dinilai kurang kreatif.

 
Para pemain drama Korea 'Goblin' dan pemain sinetron 'Malaikat Pelindung' (foto:layar.id)

Serial drama Korea 'Goblin' sendiri sudah mendulang kesuksesan sejak bulan Desember 2016 hingga Januari 2017 sehingga banyak orang yang hafal dengan karakter maupun adegan-adegan dalam serial tersebut. Produser Eksekutif dari PH MD Entertainment yang memproduksi sinetron 'Malaikat Pelindung', Manoj Punjabi langsung memberikan bantahannya terkait kabar sinetron 'Malaikat Pelindung' yang menjiplak serial drama Korea 'Goblin'.

"Kami dari MD yang penting secara official belum rilis apa pun. Jadi no comment. Ngapain kita kontroversi dulu kalau belum apa-apa, kalau jelas ada ya kita atasi. Saya mana pernah takut sih," ujar Manoj Punjabi menjelaskan soal tudingan menjiplak drama Korea tersebut.

Menurut Manoj Punjabi, jika ia tahu sinetron 'Malaikat Pelindung' yang dibintangi oleh aktor muda Bastian Steel itu benar-benar menjiplak serial drama Korea 'Goblin', maka ia tidak akan menawarkannya kepada stasiun tv. "Ide ini belum dilempar ke saya. Tetap saya enggak bakal anggap, dan kalau saya enggak yakin, saya enggak bakal tayangkan di televisi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinetron 'Malaikat Pelindung' Terancam Batal Tayang Karena Ketahuan Menjiplak Serial Drama Korea 'Goblin'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772