Rabu, 10 Mei 2017

Ini Penjelasan Pevita Pearce Soal Foto Berenang Bareng Mike Lewis

slidegossip.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan foto artis Pevita Pearce yang sedang berenang bareng Mike Lewis dan anaknya. Kontan saja, foto tersebut langsung menuai anggapan kalau Pevita Pearce sedang menjalin hubungan spesial dengan mantan suami Tamara Beszynski itu. Benarkah Pevita Pearce pacaran dengan Mike Lewis?

 
Pevita Pearce dan Mike Lewis (foto:winnetnews.com)

Sadar kalau dirinya sedang jadi bahan perbincangan akibat foto yang beredar tersebut, Pevita Pearce akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasannya. Menurut Pevita, apa yang ada dalam foto tersebut adalah hal yang biasa dan tak perlu dibesar-besarkan. Apalagi Pevita Pearce sendiri merasa tidak punya kedekatan khusus dengan Mike Lewis.

"Itu kan cerita yang sudah beredar dari 2012 juga, kalau diungkit agak aneh saja. Enggak ada salahnya kan, kan temenan sama siapa saja," ujar Pevita Pearce saat ditemui di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/5/2017).

Setelah menyandang status duda usai bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis memang sering dikabarkan dekat dengan beberapa artis dan wanita cantik. Bukan hanya Pevita Pearce yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Mike Lewis, artis dan presenter cantik Marissa Nasution juga disebut-sebut pernah punya hubungan khusus dengan duda tampan itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penjelasan Pevita Pearce Soal Foto Berenang Bareng Mike Lewis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772