Kamis, 23 Februari 2017

Cinta Mati, Pevita Pearce Bakal Rebut Kembali Indra Priawan Dari Pelukan Nikita Willy?

slidegossip.com - Bukan rahasia umum lagi kalau sekarang ini Nikita Willy sedang dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Indra Priawan Djokosoetono, pengusaha muda kaya raya anak bos taksi Blue Bird. Bahkan Nikita Willy dan Indra Priawan sudah pernah berlibur bersama ke Eropa beberapa waktu lalu, padahal mereka baru saja dikabarkan dekat.

 
Pevita Pearce dan Indra Priawan saling berbalas komentar (foto:Instagram/firasetiawan09)

Indra Priawan sendiri adalah mantan pacar aktris cantik Pevita Pearce. Namun, meski sudah berpisah, Pevita dan Indra sepertinya masih berhubungan baik. Bahkan sebelumnya Pevita Pearce dikabarkan sampai stress setelah putus dari Indra Priawan. Namun kini hubungan Pevita dan Indra tampaknya mulai kembali membaik lantaran keduanya sempat saling meninggalkan komentar di akun media sosial masing-masing.

Publik pun bertanya-tanya, apakah Pevita Pearce akan balikan pacaran lagi dengan Indra Priawan? Lalu bagaimana dengan Nikita Willy? Apakah Indra Priawan sudah putus dengan Nikita Willy? Padahal hubungan Indra dan Nikita masih seumur jagung.

Foto capture saling berbalas komentar antara Indra Priawan dan mantan pacarnya, Pevita Pearce itupun sempat diunggah oleh akun gosip @firasetiawan09 di Instagram. Meski tidak diketahui apa arti dan maksud di balik komentar tersebut, tetap saja postingan ini mencuri perhatian netizen.

Melihat kedekatan Indra Priawan dan Pevita Pearce lagi, tak sedikit yang menduga kalau keduanya sebenarnya masih saling cinta. Bahkan ada yang menyebut kalau Pevita Pearce sudah cinta mati dengan Indra Priawan dan sulit melupakannya, hingga Pevita dikabarkan siap merebut Indra dari pelukan Nikita Willy.

"Pevita Pearce cinta banget tuh sama Indra Priawan, intinya mau direbut lagi dari Nikita Willy," ujar seorang netizen. "Mungkin nikita willy cuma pelampiasan doang, kalau benar cowoknya masih cinta sama mantannya," ujar yang lain "kayaknya yang cinta si indra, karena tempat yang pevita kunjungi, kemudian setelahnya pasti indra kunjungi juga biarpun dengan nikita willy," sahut yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Mati, Pevita Pearce Bakal Rebut Kembali Indra Priawan Dari Pelukan Nikita Willy?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772