Kamis, 24 Maret 2016

'Descendants of the Sun' Jadi Serial Drama Korea Yang Paling Sukses dan Populer Saat Ini!

slidegossip.com - Walaupun telah menghabiskan dana yang begitu fantastis hingga Rp 140 miliar, nyatanya serial drama Korea berjudul 'Descendants of the Sun' menjadi serial drama Korea yang paling populer saat ini. Saking populernya, drama Korea yang diperankan oleh Song Joong Ki ini dikabarkan sudah balik modal meskipun baru menayangkan 8 episode saja.

Kabar balik modal dan kesuksesan besar serial Korea 'Descendants of the Sun' ini sudah dibenarkan oleh pihak perusahaan produksi. Penjualan drama dan pendapatan dari iklan dinyatakan sudah mampu mengembalikan modal yang dikeluarkan untuk memproduksi serial drama Korea 'Descendants of the Sun' yang kabarnya menyentuh angka Rp 140 miliar itu.

"Terima kasih atas sambutan dan popularitas luar biasa untuk drama yang tayang di Korea dan Tiongkok ini," ujar pihak NEW selaku perusahaan produksi 'Descendants of the Sun', Senin (21/3/2016).

"'Descendants of the Sun' sukses mengembalikan modal hanya dari penjualan dan iklan," lanjutnya.


Serial drama Korea 'Descendants of the Sun' yang sudah tayang di Korea dan China ini adalah drama pertama yang diproduksi perusahaan NEW. Dana sebesar Rp 140 miliar telah dihabiskan untuk syuting drama ini selama 1 bulan di Yunani. Tak bisa dipungkiri, setiap serial drama yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo memang mampu meraih kesuksesan seperti serial Korea 'Full House' yang pernah ia bintangi bersama aktor super tampan Korea, Rain sebelumnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Descendants of the Sun' Jadi Serial Drama Korea Yang Paling Sukses dan Populer Saat Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772