Sabtu, 24 Juni 2017

Ini Brondong Tampan Yang Sedang Dekat Dengan Dorce Gamalama!

slidegossip.com - Artis serba bisa Dorce Gamalama dikabarkan sedang dekat dengan pria muda alias brondong berwajah tampan bernama Ilham. Usut punya usut, Ilham ternyata adalah salah satu peserta yang cukup diperhitungkan di acara Dangdut Academy 3 atau DA3, namun sayang Ilham tidak berhasil menjadi pemenang dan akhirnya kembali ke kampung halamannya di Polewali Mandar.

 
Ilham DA3 (Image:Twitter/DA3_IlhamPolman)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (23/6/2017), Dorce Gamalama mengaku tidak akan mudik ke kampung halamannya demi bisa mengunjungi Ilham di Polewali Mandar. Ilham kini memang menjadi penyanyi yang sedang diorbitkan oleh Dorce Gamalama.

"Aku lebaran tahun ini mudik ke Polewali Mandar, Sulawesi Barat," ucap Dorce Gamalama.

Sesampainya di Polewali Mandar, pastinya Dorce Gamalama akan mengunjungi Ilham DA3, sekaligus menghadiri sebuah acara di sana. Dorce mengaku akan berada di kampung halaman Ilham DA3 selama satu minggu.

"Ke kampungnya Ilham. Berangkatnya H-2 Lebaran. Seminggu di sana karena ada show juga. Ilham itu, selain jago qari, juga bagus menyanyinya," jelas Dorce Gamalama sambil memuji Ilham.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Brondong Tampan Yang Sedang Dekat Dengan Dorce Gamalama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772