Rabu, 10 Februari 2016

Foto dan Profil Ilham DA3, Peserta Kontestan D'Academy 3 Yang Paling Ganteng Dari Polewali Mandar!

slidegossip.com - Bagi para pecinta acara Dangdut Academy 3 atau D'Academy 3 di Indosiar pastinya mengenal sosok pemuda tampan ini. Ia adalah Ilham DA3. Sejak kemunculannya di D'Academy 3 Indosiar, banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Ilham DA3 dari Polewali Mandar, kumpulan foto Ilham Da3, tanggal lahir Ilham DA3, tinggi badan Ilham DA3, dan semua tentang Ilham DA3.

Ilham adalah pemuda yang masih berusia 19 tahun, berasal dari Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Ilham DA3 berasal dari Desa Katimbang Kecamatan Matangnga di daeran perbukitan, atau banyak yang menyebut 'Orang Gunung'. Di bidang pendidikannya, Ilham merupakan alumni dari SMA Negeri 3 Polewali Mandar angkatan 2014 dan kuliah di STAI.

Sebagai kontestan D'Academy 3, Ilham DA3 ini sudah memiliki modal dasar, yakni suara yang bagus dan wajah yang tampan rupawan. Tak jarang para juri dan komentator selalu memuji penampilan Ilham yang dinilai punya paket lengkap untuk masuk ke dunia hiburan tanah air.

Kini Ilham masih harus bersaing dengan peserta yang lain untuk bisa menjadi juara atau pemenang Dangdut Academy 3 tahun ini. Tekad Ilham dan kemauannya untuk terus belajar serta pribadinya yang rendah hati membuat Ilham semakin hari semakin banyak penggemarnya. Tak hanya Bunda Dorce Gamalama dan Iis Dahlia, Ibul Daratista dan Soimah pun menyukai penampilan Ilham DA3 yang memberi warna dan wajah baru di industri musik dangdut. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto dan Profil Ilham DA3, Peserta Kontestan D'Academy 3 Yang Paling Ganteng Dari Polewali Mandar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772