Kamis, 13 Juli 2017

Begini Cara Sinetron 'Anak Langit' Menghilangkan Tokoh Al Yang Diperankan Ammar Zoni!

slidegossip.com - Pasca tertangkapnya pesinetron Ammar Zoni karena kasus narkoba pada hari Jumat, tanggal 7 Juli 2017 di rumahnya di kawasan Depok, sinetron 'Anak Langit' yang dibintanginya pun sepertinya mencari cara untuk menghilangkan tokoh Al yang diperankan Ammar Zoni. Tentunya tidak mudah menghilangkan tokoh Al karena peran Ammar Zoni di sinetron ini sangat mempengaruhi rating yang didapat.

 
Ammar Zoni (Image:klikharry.com)

Sebelumnya beredar desas-desus bahwa Ammar Zoni akan digantikan oleh aktor lain dengan kualitas akting dan penampilan fisik yang bisa membuat penonton lebih tertarik untuk menonton sinetron 'Anak Langit' di SCTV. Hingga akhirnya pihak rumah produksi SinemArt memutuskan untuk memasukkan Stefan William sebagai pemeran utama menggantikan Ammar Zoni. Lalu bagaimana cara sinetron 'Anak Langit' menghilangkan sosok Al dalam ceritanya?

Dalam sinetron 'Anak Langit', Al yang diperankan Ammar Zoni diceritakan sebagai anak muda yang suka kebut-kebutan motor di jalan namun punya sifat alim, baik hati dan suka menolong orang. Al diceritakan adalah kekasih dari Fika yang diperankan Ranty Maria, yang tak lain adalah pacar Ammar Zoni dalam kehidupan nyata.

Dalam tayangan sinetron 'Anak Langit' episode hari Senin, tanggal 10 Juli 2017 setelah penangkapan Ammar Zoni, Al diceritakan tidak ingin bertemu dengan Andra untuk menjadi lawan mainnya dalam pertandingan MMA. Al sempat mengatakan bahwa ia rela didiskualifikasi asalkan tidak bertanding dengan Andra yang sudah menjadi adiknya sendiri di Panti Asuhan. Setelah itu, Al diceritakan menghilang. Keluarga Al di Panti Asuhan, Andra, Key dan semua teman-temannya mencari Al namun tidak juga ditemukan. Dari sini bisa terlihat bahwa sepertinya tokoh Al memang sengaja dihilangkan dulu.

Tim sinetron 'Anak Langit' pastinya menyadari bahwa peran Ammar Zoni sebagai tokoh Al sangatlah penting sehingga dengan dikeluarkannya Ammar Zoni, otomatis cerita 'Anak Langit' pun akan berubah. Disebut-sebut, setelah tidak ada lagi Ammar Zoni, peran Andra yang dimainkan Immanuel Caesar Hito akan diperbanyak dan lebih ditonjolkan, mengingat Caesar Hito juga menjadi pemain penting dalam sinetron ini. Dan kini, dengan kehadiran Stefan William yang akan menggantikan posisi Ammar Zoni, tentunya cerita 'Anak Langit' akan mengalami perubahan dan diharapkan bisa lebih menarik dan membuat penonton semakin penasaran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Cara Sinetron 'Anak Langit' Menghilangkan Tokoh Al Yang Diperankan Ammar Zoni!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772