Rabu, 12 Juli 2017

Stefan William Main di Sinetron 'Anak Langit', Ammar Zoni Didepak dan Semakin Terpuruk!

slidegossip.com - Posisi Ammar Zoni kini sepertinya semakin terpuruk. Setelah tertangkap polisi karena kasus narkoba, kini Ammar Zoni langsung didepak dari sinetron 'Anak Langit', padahal seperti diketahui, Ammar Zoni adalah pemeran utama sebagai Al di sinetron ini. Setelah pihak PH SinemArt melakukan pertimbangan, akhirnya diputuskan untuk mengeluarkan Ammar Zoni dari sinetron 'Anak Langit' yang tayang di SCTV.

 
Stefan William gantikan Ammar Zoni di sinetron 'Anak Langit' (Image:tribunnews.com)

Alasan pengeluaran Ammar Zoni dari sinetron 'Anak Langit' disebabkan karena kekasih Ranty Maria itu tidak memungkinkan lagi untuk menjalani syuting akibat kasus yang menimpanya. Seperti diketahui, Ammar Zoni kini sedang mendekam di dalam sel tahanan Polres Metro Jakarta Pusat akibat kasus narkoba.

Tak hanya itu, PH SinemArt juga telah memberitahukan pihak manajemen Ammar Zoni terkait dikeluarkannya Ammar Zoni dari sinetron 'Anak Langit'. "Iya (sudah). Kan enggak memungkinkan juga (untuk syuting)," kata Abdul Aziz selaku Humas PH SinemArt.

Tak membutuhkan waktu lama, kabarnya tim sinetron 'Anak Langit' telah menemukan pengganti Ammar Zoni untuk memerankan karakter Al di sinetron tersebut. Dan kandidat yang paling kuat menjadi pengganti Ammar Zoni adalah aktor tampan Stefan William. "Pasti lah. Tim kreatif, penulis dan sutradara sudah mikirin kelanjutan ceritanya. Karena programnya harus tetap lanjut," ungkap Abdul Aziz.

Di media sosial sudah ramai diperbincangkan bahwa Stefan William akan menggantikan Ammar Zoni di sinetron 'Anak Langit'. Sementara Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron 'Anak Langit' belum mau memberikan bocoran tentang siapa sosok aktor pengganti Ammar Zoni. Akbar hanya mengatakan akan segera ada kejutan spesial dalam tayangan sinetron 'Anak Langit' usai ditinggalkan Ammar Zoni.

Foto penampilan Stefan William di sinetron 'Anak Langit' sempat diunggah oleh akun Instagram anaklangit_tv yang mengaku sebagai official dari sinetron tersebut. Akun itu memberikan sambutannya untuk penampilan terbaru Stefan William di sinetron 'Anak Langit'. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Stefan William berpose bersama dengan pemain sinetron 'Anak Langit' lainnya. "Welcome @stefannwilliam at anak langit," tulis akun tersebut sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

Para netizen yang melihat foto tersebut langsung memberikan komentarnya. Netizen banyak yang menyebut soal kebalikan nasib Ammar Zoni dan Stefan William, dimana sebelumnya Ammar Zoni sempat menggantikan peran Stefan Willian sebagai tokoh utama di sinetron 'Anak Jalanan'. Kini, giliran Stefan William yang menggantikan Ammar Zoni di sinetron 'Anak Langit'.

"Jadi gantian gini dah??? Pas AJ ammar yg gantiin. Sekarang pas AL stefan yg gantiiin... Kocaaak," ujar seorang netizen. "Kayak gak ada pemain lain aja. Pemain kok tuker2an. Si ammar kayak dilupain gitu aja kesannya. Kasian amar tau," protes netizen lain. "kok jahat banget sih?jangan main asal tendang orang aja dong," sambung yang lainnya. "Sudah ku duga dulu amnar ganti stefan sekarang kebalikannya," tambah yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stefan William Main di Sinetron 'Anak Langit', Ammar Zoni Didepak dan Semakin Terpuruk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772