Senin, 10 Juli 2017

Ammar Zoni Tertangkap Karena Narkoba, Bagaimana Nasib Sinetron 'Anak Langit' di SCTV?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Ammar Zoni. Tak ada yang menduga, Ammar Zoni baru saja ditangkap polisi karena kasus narkoba. Meski masih tanda tanya soal kasus yang membuat Ammar Zoni ditangkap polisi, namun Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto membenarkan soal penangkapan kekasih Ranty Maria itu. Bagaimana sebenarnya kronologi penangkapan Ammar Zoni yang diduga karena kasus narkoba itu?

 
Ammar Zoni (Image:winnetnews.com)

"Iya (ditangkap), (kasusnya) sedang dikembangkan," ungkap Suyudi, saat dimintai konfirmasinya, Senin (10/7/2017).

Sayangnya, Suyudi masih belum bersedia memberikan informasi lebih detail terkait barang bukti dan lokasi dimana Ammar Zoni sebenarnya ditangkap dan sedang melakukan apa. Menurut Suyudi, kasus Ammar Zoni ini masih terus dikembangkan dan saat waktunya tepat, ia akan memberikan informasi yang lebih lengkap.

"Nanti kami rilis (sampaikan)," kata Suyudi.

Ammar Zoni sendiri adalah aktor sinetron yang mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan. Kemudian pria berumur 24 tahun ini mulai menekuni dunia sinetron dengan perannya sebagai Rajo Langit di sinetron '7 Manusia Harimau' dan ' 7 Manusua Harimau New Generation'. Sebelumnya ia sempat juga bermain di sinetron 'Khanza 2'. Ammar Zoni kemudian bergabung di sinetron 'Anak Jalanan' dan disebut-sebut menjadi pengganti Stefan William yang keluar dari sinetron tersebut.

Kini, sebenarnya Ammar Zoni masih disibukkan dengan syuting sinetron 'Anak Langit' dengan perannya sebagai Al. Di sinetron ini, ia beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Ranty Maria. Kini, setelah Ammar Zoni tertangkap gara-gara narkoba, bagaimana dengan nasib kelanjutan sinetron 'Anak Langit' yang masih kejar tayang itu?

Sepertinya peran Immanuel Caesar Hito akan diperbanyak selama Ammar Zoni masih menjalani kasusnya. Seperti dilihat dari video promo sinetron 'Anak Langit' di SCTV, yang muncul hari ini justru wajah Immanuel Caesar Hito yang berperan sebagai Andra.

Sebuah foto sempat beredar yang menunjukkan seorang pria yang diduga Ammar Zoni tampak lusuh dan kuyu di dalam sebuah ruangan. Foto tersebut diduga adalah sosok Ammar Zoni yang tampak masih syok dan kaget dengan penangkapannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ammar Zoni Tertangkap Karena Narkoba, Bagaimana Nasib Sinetron 'Anak Langit' di SCTV?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772