Kamis, 13 Juli 2017

3 Bulan Tak Disentuh, Istri Yama Carlos Ingin Ajukan Cerai!

slidegossip.com - Konflik rumah tangga Yama Carlos dengan sang istri, Arfita Dwi Putri, kian menambah panjang deretan artis yang rumah tangganya bermasalah padahal pernikahannya baru seumur jagung. Arfita mengungkapkan hubungannya dengan Yana Carlos sudah semakin memburuk. Diungkapkan juga oleh Arfita bahwa ia dan Yama Carlos sudah tidak tinggal serumah lagi.

 
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Image:brilio.net)

Kesibukan Yama Carlos menjalani syuting sinetron stripping disinyalir menjadi salah satu penyebab keduanya semakin sulit berkomunikasi. Bahkan Arfita mengakui juga bahwa sudah tiga bulan lamanya ia tidak mendapatkan sentuhan cinta dari Yama Carlos.

"Karena kita nggak ada komunikasi dan udah lama nggak ketemu. Kalau komunikasi terganggu itu udah tiga bulanan terakhir ini," jelas Arfita Dwi Putri saat dihubungi melalui telepon di acara 'Rumpi No Secret', Selasa (11/7/2017).

Arfita sebenarnya masih berharap Yama Carlos bisa menyelesaikan masalah rumah tangga yang sedang mereka hadapi. Karena itulah, ibu satu anak ini masih mau membuka pintu jika Yama Carlos ingin bertemu dengannya dan membicarakan masalah ini secara baik-baik.

Arfita mengaku kini mengalami kesulitan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Yama Carlos. Hal itu dikarenakan ada surat-surat penting yang sengaja ditahan oleh Yama Carlos. Menurut Arfita itu menjadi penghalang baginya untuk mengajukan gugatan cerai.

"Saya mau ngomong empat mata sih karena kalau dia ke sini pun kan ada orangtua nggak enak ya. Tapi ya dia lagi sibuk stripping. Maksudnya ya aku minta cobalah luangin waktu untuk keluarga dulu," ujar Arfita.

Yama Carlos dan Arfita menikah secara diam-diam. Pada bulan April 2017 lalu, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Saat ini, Arfita sebenarnya masih merasa berat untuk berpisah dengan Yama Carlos karena memikirkan nasib sang anak. Meski begitu, Arfita mengaku siap untuk mengajukan gugatan cerai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Bulan Tak Disentuh, Istri Yama Carlos Ingin Ajukan Cerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772