Kamis, 13 Juli 2017

Masuk Akalkah? Rhoma Irama Sebut Ridho Rhoma Pakai Narkoba Untuk Membentuk Tubuh

slidegossip.com - Meski tahu sang anak bersalah karena telah memakai narkoba, sang raja dangdut Rhoma Irama malah mengungkapkan alasan Ridho Rhoma menggunakan narkoba yang sulit diterima akal sehat. Menurut Rhoma, putranya memakai narkoba bukanlah untuk bersenang-senang atau berpesta, tapi untuk membuat tubuhnya terlihat ideal mengingat profesi Ridho Rhoma adalah seorang penyanyi dangdut sekaligus aktor film yang terkadang dituntut untuk berpenampilan sempurna.

 
Ridho Rhoma (Image:tribunnews.com)

"Kemarin bahwa pertama Ridho menggunakan itu motivasinya bukan untuk fun, bukan untuk hura-hura, bukan untuk pesta pora. Tetapi dalam rangka katakanlah untuk membuat posturnya lebih ideal sebagai artis, sebagai penyanyi, dan bintang film. Itu saja motifnya. Jadi tidak ada hal yang lain lain," kata Rhoma Irama di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7/2017).

Karena itulah Rhoma Irama pun berharap agar majelis hakim bisa mengerti alasan Ridho Rhoma mengkonsumsi narkoba sehingga bisa membuat keputusan yang adil untuk putranya. Padahal kalau dipikir dengan akal sehat, jika Ridho Rhoma ingin membentuk tubuh yang ideal, ia bisa pergi ke tempat gym atau menjalani diet agar tubuhnya proporsional.

"Ya kita berharap bahwa sidang ini, hakim terutama, akan memutuskan dengan sesuai dengan undang-undang dan memang yang sudah dalam proses selama ini mulai dari BNN sampai kepolisian sampai direhabilitasi," harap Rhoma Irama.

Demi keadilan untuk putranya, pelantun lagu 'Mirasantika' ini mengaku akan terus mengawasi jalannya persidangan dan terus mendampingi Ridho untuk memberikan dukungan moril. "Insha Allah saya akan mendampingi terus. Insha Allah sampai selesai," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masuk Akalkah? Rhoma Irama Sebut Ridho Rhoma Pakai Narkoba Untuk Membentuk Tubuh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772