Jumat, 14 Juli 2017

Jadi Musuh Caesar Hito, Ini Peran Stefan William di Sinetron 'Anak Langit' di SCTV

slidegossip.com - Stefan William telah resmi bergabung dengan sinetron 'Anak Langit' menggantikan Ammar Zoni yang sedang ditahan karena kasus narkoba. Sayangnya, di sinetron 'Anak Langit' ini, Stefan William menjadi musuh Immanuel Caesar Hito, padahal di sinetron 'Anak Jalanan', kedua aktor ini dipasangkan sebagai sahabat.

 
Stefan William bergabung di sinetron 'Anak Langit' (Image:popmagz.com)

Hadirnya Stefan William membuat sinetron 'Anak Langit' menjadi lebih menarik dengan konflik yang lebih menegangkan. Para penonton pun banyak yang mendukung penampilan Stefan William di sinetron terbarunya ini. Lalu, Stefan William sebenarnya berperan sebagai siapa di sinetron 'Anak Langit' ini?

Di sinetron 'Anak Langit' ini, Stefan William tampil sebagai pemeran Hiro yang merupakan mantan petarung MMA. Sosok Hiro ini diceritakan sangat membenci geng motor. Dalam tayangan sinetron 'Anak Langit' pada hari Rabu (12/7/2017), Hiro diceritakan sedang dirayu oleh Bos Jun, pemilik sasana MMA untuk ikut dalam pertandingan final melawan Andra.

Bos Jun pun mengeluarkan jurus liciknya agar Hiro mau bertarung melawan Andra yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. Bos Jun kemudian mengarang cerita bahwa Andra adalah ketua geng motor yang membuat resah banyak warga. Karena itulah, Bos Jun meminta Hiro untuk mengalahkan Andra agar Andra menjadi sadar dan bertobat. Secara kebetulan, Hiro malah melihat Andra yang sedang bersama Rimba dan geng motornya, Anthrax. Dari sini, Hiro akhirnya menyimpulkan bahwa Andra adalah anak motor sekaligus temannya Rimba. Dari sini, persaingan keras antara Hiro dan Andra akhirnya dimulai.

Bagaimanakah kelanjutan cerita sinetron 'Anak Langit' dengan hadirnya Stefan William sebagai pemeran Hiro? Kehadiran Stefan William diharapkan akan membuat sinetron ini menjadi menarik dan mampu meraih rating yang bagus seperti yang pernah diraih 'Anak Langit' sebelumnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Musuh Caesar Hito, Ini Peran Stefan William di Sinetron 'Anak Langit' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772