Jumat, 29 September 2017

Salah Posting Situs Ilegal, Alasan Inul Daratista Malah Bikin Dirinya Semakin Dihujat!!

slidegossip.com - Belum lama ini, penyanyi dangdut Inul Daratista melakukan kekeliruan ketika ingin mempromosikan lagunya yang berjudul 'Madu Tuba', ternyata Inul malah memposting capture situs ilegal yang mengajak orang-orang untuk mengunggah lagunya di situs tersebut. Netizen pun banyak yang melayangkan protes atas apa yang dilakukan Inul pada postingannya. Menurut mereka tak sepantasnya seorang Inul Daratista malah terkesan menganjurkan orang-orang untuk menggunakan situs ilegal untuk mendapatkan lagunya.

 
Permintaan maaf Inul Daratista karena salah posting (Image:Instagram/lambe_lamis)

Sadar dirinya telah melakukan kesalahan, lewat akun Instagramnya, Inul Daratista pun akhirnya meminta maaf. Dalam permintaan maafnya, Inul mengaku kalau matanya mengalami silinder yang membuatnya melakukan kesalahan meng-capture situs ilegal tersebut.

"Mataku ini silindernya tinggi. Lihat tulisan dobel kalo gak pake kacamata jadi kurang awas dik. Ada beberapa yang harus aku naikin lha koq sing iku," tulis Inul Daratista menyampaikan alasannya di kolom komentar akun Instagramnya.

Sayangnya, alasan yang dikemukakan Inul Daratista itu tak begitu saja dipercaya oleh para netizen. Mereka malah menjadi kesal dan menuduh Inul mencoba 'ngeles' tapi kurang jago. Inul dituding pandai beralibi untuk menutupi kesalahannya yang sudah jelas terlihat. Inul pun jadi semakin dihujat dan diserang oleh para netizen.

"Ngelesnya kurang jago, Nul. Ga tau ga punya wawasan soal website ilegal itu bilang aja ga tau, kelihatan cari2 alasan. Kena deh..." cibir seorang netizen. "Jujur kurang respect si kalo pake alibi segala... jadi diliatnya agak gimana gitu... mending cukuplah minta maaf bilang nggatau , cukup," ujar netizen lain. "Waduh apa hubungannya mata silinder sama salah posting, TERCYDUK," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Salah Posting Situs Ilegal, Alasan Inul Daratista Malah Bikin Dirinya Semakin Dihujat!!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772