Jumat, 29 September 2017

Mengaku Tidak Kenal Bos First Travel, Syahrini Ketahuan Bohong Gara-Gara Foto Ini!

slidegossip.com - Lewat pengakuannya, penyanyi Syahrini yang dikenal sebagai artis yang sering memamerkan gaya hidup mewahnya, mengaku tidak mengenal Bos First Travel, Annisa Hasibuan. Syahrini menegaskan bahwa dirinya memang pernah sekali bertemu dengan Annisa Hasibuan, itupun ketika ia berada di bandara.

 
Bukti foto Syahrini kenal dengan Bos First Travel, Annisa Hasibuan (Image:Instagram/igtainment)

Syahrini pun kembali menegaskan bahwa ia melakukan ibadah umroh bersama rombongan keluarganya, bukan karena di-endorse oleh travel umroh yang terkena kasus penipuan terhadap puluhan ribu calon jamaahnya itu. Syahrini mengaku dirinya memang mendapat diskon tapi bukan endorse atau gratisan, dan seluruh anggota rombongannya pun membayar penuh untuk ibadah umroh tersebut.

"Saya tidak kenal dengan yang bersangkutan (Annisa Hasibuan). Saya tidak kenal baik. Saya hanya kenal satu kali di airport saat berangkat. Jangan mengait-mengaitkan saya dengan tersangka. Semuanya, keluarga saya, membayar secara resmi kepada First Travel. Kemudian juga sistem kami adalah kerja sama. Saya juga keliling dunia ke mana pun saya enggak pernah di-endorse, apalagi urusan ibadah. Masa saya diendorse," tegas Syahrini.

Sayangnya, meskipun Syahrini telah membela diri dan membuat pengakuan tidak kenal dengan Annisa Hasibuan, netizen malah curiga kalau Syahrini telah berbohong. Pasalnya, seperti dalam foto yang diunggah oleh akun gosip Instagram igtainment, terbukti kalau Syahrini ternyata pernah bepergian dengan Annisa Hasibuan. Netizen pun langsung menyindir Syahrini yang dicurigai telah ketahuan berbohong.

"Sekali apa 2x ayoooo ngaku ayooo.. kirain seorang inces ga bisa bohong. Ternyata sama aja, panggung sandiwara," sindir seorang netizen. "Mungkin inces amnesia," sindir yang lainnya. "Artis termahal pinginya dapet diskon HAHA malu ah sama pesawat pribadinya dan sama barang barang branded HAHA lagian kalaupun cuma sebatas partner kerja gak mungkin gayanya ampe ceria gitu HAHA kita liatin aja sambil mamam batako remahan reginang," ujar netizen lain. "Allah tidak suka orang yang sombong dan riya. Ini salah satunya. Kalau tidak tobat dan masih terus dengan gaya hidupnya. Kita tinggal tonton apa yang akan terjadi. Ingat saiful jamil cepat sekali diambil semua kenikmatannya," komentar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Tidak Kenal Bos First Travel, Syahrini Ketahuan Bohong Gara-Gara Foto Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772