Kamis, 28 September 2017

Syahrini Tegaskan Umroh Dengan First Travel Tidak Gratisan Tapi Dapat Diskon!

slidegossip.com - Setelah cukup lama ditunggu keterangannya tentang kasus penipuan jamaah umroh First Travel, artis Syahrini akhirnya muncul memberikan konfirmasinya terkait kabar yang menyebutkan kalau dirinya dan seluruh rombongan keluarganya mendapatkan endorse umroh gratis kelas VVIP yang serba mewah dari First Travel pada bulan Maret 2017 lalu.

 
Syahrini (Image:poskotanews.com)

Dengan tegas, Syahrini membantah kalau dirinya disebut dapat endorse umroh gratis dari travel milik Annisa Hasibuan dan Andika Surachman itu. Syahrini menegaskan kalau sebenarnya ia hanya mendapatkan diskon atau potongan harga biaya umroh sebagai bentuk kerjasama. Diskon itu pun ditegaskan Syahrini hanya berlaku untuk dirinya. Sementara untuk rombongannya sebanyak 12 orang tetap membayar penuh sesuai harga yang telah ditentukan First Travel untuk semua calon jamaah.

Selayaknya sebuah kerjasama, Syahrini pun harus melakukan sesuatu sebagai barter atas diskon umroh yang diterimanya. Bentuk kerjasamanya adalah setiap hari Syahrini harus memposting kegiatannya selama melakukan perjalanan umroh termasuk wisata setelah umroh di akun Instagram pribadinya.

"Saya bentuk kerja sama didiskon. Dan saya harus memposting satu kali setiap harinya. Ketika saya di Mekkah, Madinah dan di Istanbul," jelas Syahrini ketika ditemui usai diperiksa di Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Menurut Syahrini, semua keterangan telah ia ungkapkan kepada pihak penyidik. Karena itu, Syahrini berharap tidak ada lagi pemberitaan yang mengait-ngaitkan namanya dengan kasus penipuan First Travel. "Semua akan diperlihatkan oleh bapak penyidik. Lengkap. Semua lengkap, jadi stop beritakan saya dikaitkan dengan First Travel," tegas Syahrini.

Arman Hanis yang menjadi pengacara Syahrini juga menjelaskan bahwa hanya Syahrini yang mendapatkan potongan harga sebanyak 50 persen dari total biaya umroh yang harus dibayarkannya. Sebagai timbal baliknya, Syahrini harus memposting foto-foto dan videonya di akun Instagramnya.

"Khusus untuk Syahrini saja karena mereka ada kerjasama. Dimana setiap hari dia harus posting satu gambar di media sosial dia yakni Instagram," jelas Arman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Tegaskan Umroh Dengan First Travel Tidak Gratisan Tapi Dapat Diskon!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772