Rabu, 27 September 2017

Kembali Syuting, Laudya Cynthia Bella Pindah Jadi Artis Malaysia?

slidegossip.com - Sejak berstatus menjadi istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella diketahui tinggal di Malaysia. Publik pun bertanya-tanya apakah Bella akan memilih untuk melanjutkan karier keartisannya di Indonesia atau di Malaysia. Dan baru-baru ini Bella mengejutkan publik tanah air ketika memposting foto aktifitasnya di Malaysia.

 
Laudya Cynthia Bella (Image:brilio.net)

Dalam foto tersebut tampak Laudya Cynthia Bella sedang menjalani syuting untuk sebuah acara di saluran televisi Malaysia, Astro. "On set (di lokasi syuting)," tulis Bella sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto tersebut juga tampak wajah Laudya Cynthia Bella sedang muncul di layar televisi dan sedamg tersenyum. Melihat foto itu, sontak saja netizen terkejut. Ada yang menduga kalau Bella sedang menjalani syuting untuk acara televisi Malaysia yang berjudul 'Meletop'. Bella sendiri tidak menjelaskan secara detail tentang syuting apa sebenarnya yang sedang ia jalani. Netizen pun semakin dibuat penasaran.

"Ini teh bella di astro jadi guest star talkshow acara apaan? pengen liat di youtube,,," ujar seorang netizen yang penasaran. "Ini siaran Di Meletop ya.. Neng laudyacynthiabella," tebak netizen lain. "Ya Ampuuunnn... Cantik Deh di Malaysia hahaha...," puji akun lainnya. "Always success Mrs E & GBU go publik now in KL...," doa yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kembali Syuting, Laudya Cynthia Bella Pindah Jadi Artis Malaysia?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772