Sabtu, 02 September 2017

Ternyata Keluarga Ayu Ting Ting Juga Pernah Umroh Dengan Jasa First Travel!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting secara mengejutkan mengaku pernah menggunakan jasa First Travel yang kini terjerat kasus penipuan, untuk memberangkatkan umroh keluarga besarnya. Benarkah Ayu Ting Ting termasuk artis yang diendorse dan diberangkatkan umroh gratis dari First Travrl? Ketika dimintai konfirmasinya terkait kabar ini, ternyata Ayu Ting Ting tidak membantahnya. Ayu mengaku memang benar pernah menggunakan jasa biro perjalanan umroh First Travel yang saat ini kasusnya semakin memanas itu.

 
Ayu Ting Ting dan keluarga (Image:dream.co.id)

First Travel sendiri saat ini sudah dibekukan akibat kasus penipuan tersebut dan pemiliknya juga sudah ditahan pihak kepolisian. Sementara Ayu Ting Ting mengaku, sang ibunda, Umi Kalsum pernah memakai jasa First Travel sebanyak dua kali untuk berangkat umroh bersama keluarga besarnya.

"Kebetulan pas ibu berangkat sama yang kerja di rumah ibu berangkatin, sama kakaknya ayah dan ibu berangkat bareng, sama," ujar Ayu Ting Ting di kediamannya di Depok, Jumat (1/9/2017).

Keluarga Ayu Ting Ting tergolong beruntung karena saat itu, kasus First Travel belum bergulir dan masih lancar memberangkatkan umroh para jamaahnya. Ayu Ting Ting dan keluarganya pun tak merasa ada yang aneh ketika memakai jasa travel milik pasangan suami istri Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan yang kini sudah berada di penjara itu.

"Memang belum ada kendala apa-apa, nggak ada pikiran aneh-aneh pakai travel itu jadi nggak masalah," tutur Ayu Ting Ting.

Meski dirinya artis yang terkenal banyak di-endorse, namun Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa keluarganya berangkat umroh dengan biaya sendiri, bukan di-endorse alias gratis dari First Travel. Selain itu, keluarga Ayu Ting Ting juga menggunakan pelayanan dan fasilitas biasa, bukan VIP apalagi VVIP seperti artis-artis yang pernah di-endorse oleh First Travel. Ayu mengaku terkejut dengan kasus penipuan yang dilakukan First Travel dan menegaskan bahwa dirinya dan keluarganya tidak pernah mendapatkan endorsement dari travel itu.

"Umrohnya juga umroh yang biasa, nggak spesial. Kaget-lah (dengan kasus First Travel). Kan sempet ramai, kan sering berangkatin artis-artis gitu. Tapi kalau saya nggak di-endorse," ungkap Ayu Ting Ting.

Saat menggunakan jasa First Travel, Ayu Ting Ting dan keluarganya juga tidak menaruh kecurigaan bahwa travel tersebut akan menipu puluhan ribu calon jamaahnya yang kini gagal berangkat umroh. Ayu pun menganggap ini semua sudah takdir dari Allah SWT dan berharap ada hikmah positif di balik kejadian tersebut.

"Nggak ada curiga-lah. Nggak ada pikiran aneh. Fokusnya ibadah ya ibadah aja. Itu semua kita nggak tahu namanya takdir Allah. Ambil positifnya aja," pungkas Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Keluarga Ayu Ting Ting Juga Pernah Umroh Dengan Jasa First Travel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772