Kamis, 28 September 2017

Ini Yang Membuat Tyas Mirasih Menitikkan Air Mata Sebelum Pergi Bulan Madu!

slidegossip.com - Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono masih menikmati masa bulan madunya setelah resmi menikah pada bulan Juli 2017 lalu. Namun baru-baru ini TYas Mirasih justru merasa sedih sampai menitikkan air matanya ketika harus pergi bulan madu selama tiga minggu bersama suaminya. Apa yang membuat Tyas Mirasih menangis?

 
Tyas Mirasih (Image:hot.detik.com)

Ternyata Tyas Mirasih sedih karena harus meninggalkan kucing kesayangannya yang bernama Chong Fen di rumah. Tyas mengaku akan sangat merindukan Chong Fen karena ia harus pergi dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut diungkapkan Tyas Mirasih lewat akun Instagramnya.

"Super drama mau ninggalin @chong.fen 3 minggu. Be good baby! Gonna miss you so much! #honeymoontrip," tulis Tyas Mirasih sebagai caption dari videonya bersama Chong Fen di Instagram.

Netizen yang melihat hal ini turut memahami kesedihan Tyas Mirasih karena harus berpisah dengan hewan peliharaannya. Menurut beberapa netizen, seseorang memang bisa menjadi terbawa perasaan ketika harus meninggalkan hewan kesayangannya untuk waktu yang lama.

"Sedih ya ka tyas mirasih kalo mau ninggalin lama2...karena sehari hari nya sama kita terus...aku juga gitu kak," ujar seorang netizen yang memahami kesedihan Tyas Mirasih. "Yang pecinta binatang pasti tau banget rasanya kalo mesti jauh2 dari peliharaannya," ujar netizen lain. "Sesama pecinta kucing.. aku tau gimana rasanya ninggalin kucing... baru 3 hari aja rindu nya luar biasaa," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Tyas Mirasih Menitikkan Air Mata Sebelum Pergi Bulan Madu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772