Minggu, 29 Januari 2017

Takut Gagal Lagi, Tyas Mirasih Diminta Segera Menikah Dengan Raiden Soedjono!

slidegossip.com - Aktris cantik Tyas Mirasih tidak bisa menutupi kebahagiaannya ketika dilamar oleh kekasihnya, Raiden Soedjono dalam suasana romantis di sebuah jembatan, di tengah hamparan salju yang ada di Jepang. Saat itu Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memang tengah berlibur, sekaligus merayakan ulang tahun atau anniversary pacaran mereka.

 

Ternyata, di tengah-tengah masa liburan itu, saat sedang berada di jembatan, mendadak Raiden melakukan pose meminta Tyas Mirasih untuk menjadi istrinya. Dalam video yang diunggah, Tyas Mirasih tampak tak bisa menahan tangis harunya, sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

"One happy tears and good one. Joyful ones," tulis Tyas Mirasih.

Tak hanya ungkapan kebahagiaan, Tyas Mirasih juga menuliskan perasaan hatinya yang penuh rasa haru usai dilamar Raiden. "Hidup ini mengajarkan banyak kepada saya, kehidupan juga membimbing saya untuk menjadi diri saya sendiri. Saat ini, kamu sudah bersama saya selamanya, untuk mengajarkan banyak kehidupan. Saya tidak ingin melewati hari-hari tanpa dirimu," tulis Tyas Mirasih.

Beragam komentar pun bermunculan menanggapi romantisme proses lamaran Tyas Mirasih dan sang kekasih di Negeri Sakura, Jepang. Bahkan banyak diantara mereka yang meminta Raiden untuk segera menghalalkan hubungannya dengan Tyas Mirasih lewat ikatan pernikahan. "Semoga segera halal," tulis seorang netizen. "Alhamdulillah akhirnya dilamar, semoga segera dihalalkan dan kelak menjadi keluarga yang samawa," doa yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Gagal Lagi, Tyas Mirasih Diminta Segera Menikah Dengan Raiden Soedjono!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772