Kamis, 28 September 2017

Dituding Mengikuti Aliran Sesat, Karier Aktor Tampan Ini Dinilai Bakal Merosot!

slidegossip.com - Aktor tampan Korea, Park Bo Gum baru-baru ini menghebohkan penggemarnya lewat unggahan foto terbaru di akun media sosialnya. Park Bo Gum langsung menjadi sorotan ketika diketahui memposting sebuah acara keagamaan di Korea.

 
Park Bo Gum (Image:soompi.com)

Dalam postingannya itu, Park Bo Gum dianggap telah mempromosikan acara keagamaan yang digelar di gereja yang biasa ia kunjungi, yakni Jesus Centered Church. Postingan Park Bo Gum ini pun langsung menuai protes dan hujatan dari para netizen Korea.

Park Bo Gum dianggap mengikuti aliran agama yang sesat. Pasalnya, gereja yang dijadikan tempat acara tersebut dikenal sebagai tempat untuk mempraktekkan ajaran sesat. Alhasil Park Bo Gum yang namanya kini sedang naik daun, dinilai akan segera merosot popularitasnya seiring kabar kontroversial tersebut. Publik pun sangat menyayangkan dengan apa yang dilakukan Park Bo Gum dan menganggap artis Korea tampan itu keras kepala karena tak juga menghapus postingannya.

"Dia kerja keras agar populer, tapi gara-gara ini dia jadi kontroversi," ujar seorang netizen. "Dia pasti sangat keras kepala, lihat saja dia belum menghapus tweet yang jadi kontroversi itu," komentar netizen lain. "Harusnya dia tidak ngetweet seperti itu. Aku jadi khawatir dengan karirnya," ungkap yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Mengikuti Aliran Sesat, Karier Aktor Tampan Ini Dinilai Bakal Merosot!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772