Kamis, 28 September 2017

Alasan Virgoun Jadi Mualaf dan Pindah Agama Bukan Karena Kecantikan Istri!

slidegossip.com - Keluar dari band Last Child ternyata membuat nama dan popularitas sang vokalis, Virgoun Tambunan alias Virgoun justru semakin dikenal. Berkat lagu 'Surat Cinta Untuk Starla' yang dinyanyikan dan diciptakan sendiri olehnya, nama Virgoun pun kini sudah dianggap sebagai pencetak lagu-lagu hits. Jika lagu 'Surat Cinta Untuk Starla' dipersembahkan untuk sang anak yang bernama Starla, kini Virgoun kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul 'Bukti' yang dipersembahkan untuk sang istri, Inara.

 
Virgoun dan Inara (Image:pontianakpost.co.id)

Sebelum menikah dengan Inara, Virgoun sudah terlebih dulu pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Meski begitu, banyak yang menyangka kalau Virgoun pindah agama karena ingin menikahi Inara yang beragama Islam.

Virgoun pun menampik kabar tersebut dan menjelaskan kalau ketertarikannya pada Islam justru saat dirinya sedang berbincang-bincang dengan kakak Inara. Hingga suatu hari, Virgoun ditantang untuk membacakan terjemahan Al-Quran. Dari situ, Virgoun akhirnya mulai tertarik untuk belajar banyak tentang Islam. Dan ditahun 2013, Virgoun pun mendapat hidayah dan memutuskan untuk masuk Islam.

Virgoun sendiri menikah dengan Inara setelah satu tahun memeluk agama Islam, yakni pada tanggal 14 Desember 2014. Dari sini jelas terbukti kalau Inara bukanlah yang menjadi alasan Virgoun untuk pindah agama, melainkan karena memang sudah panggilan hatinya.

Dari pernikahannya dengan Inara, Virgoun kini telah dikarunia seorang putri cantik yang ia beri nama Starla Rhea Idola Virgoun. Selama sang istri menjalani persalinan, Virgoun dengan sabar menemani dan selalu berada di sisi Inara. Hal tersebut ia tunjukkan karena bagi Virgoun, istri dan anaknya adalah cinta sejatinya.

"Cinta sejati gue itu, selain ke istri, ya ke anak perempuan gue. Karena, hampir setiap saat gue dekat ataupun jauh, gue selalu mikirin Starla," ungkap Virgoun.

Virgoun pun tak sembarangan memberikan nama Starla untuk anak pertamanya. Nama Starla Rhea Idola Virgoun ternyata memiliki arti, yakni agar sang putri kelak selalu bersinar bagaikan bintang (Star) dan akan menjadi idola, serta bisa membanggakan semua orang, terutama kedua orang tuanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alasan Virgoun Jadi Mualaf dan Pindah Agama Bukan Karena Kecantikan Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772