Kamis, 28 September 2017

Pria Tampan Yang Dikabarkan Jadi Pacar Baru Chelsea Islan Adalah Daffa Wardhana, Anak Artis Marini Zumarnis!

slidegossip.com - Setelah Bastian Steel membantah kalau dirinya berpacaran dengan Chelsea Islan, publik semakin bertanya karena ingin tahu siapa sebenarnya pacar Chelsea Islan. Kini, muncul nama baru seorang pria yang disebut-sebut tengah dekat dengan Chelsea Islan. Dia adalah Daffa Wardhana, pria gagah berwajah ganteng, yang tak lain adalah putra dari aktris sinetron Marini Zumarnis.

 
Chelsea Islan bersama keluarga Daffa Wardhana (Image:Instagram/daffawardhana)

Lewat akun Instagramnya, Daffa sempat memposting fotonya bersama keluarga, yang di dalamnya juga ada sosok cantik Chelsea Islan sedang tersenyum. Ditambah lagi yang membuat netizen semakin yakin kalau Daffa Wardhana adalah pacar baru Chelsea Islan karena Daffa sempat menuliskan kalimat yang menggambarkan seolah dirinya memang punya hubungan khusus dengan Chelsea.

"In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. (Sedang rindu rumah. Mengenang ulang tahun ayah bersama orang spesial) #familyfirst," tulis Daffa sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Meski caption tersebut belum tentu ditujukan khusus untuk Chelsea karena tertulis 'special ones' yang artinya lebih dari satu orang, namun netizen tetap mendukung hubungan Daffa dengan Chelsea. Sepertinya sosok Daffa Wardhana dianggap lebih tepat mendampingi Chelsea Islan ketimbang Bastian Steel.

"Akhirnyaaaa.. go public juga mas daffa wardhana," goda seorang netizen. "Akhirnya yeee setelah sekian lama!!" sindir yang lain. "Finnaly akhirnya go publik juga..semoga langgeng ya amien...," ujar netizen lain. "Kalau sama yang ini mah ikhlas deh," sambung yang lain.

Daffa Wardhana yang merupakan anak tunggal pasangan Marini Zumarnis dan Denny Wardhana itu memang mulai menyita perhatian publik sejak dirinya menginjak remaja. Wajah tampan dan postur tubuhnya yang tinggi membuat dirinya jadi sorotan publik.

Daffa Wardhana juga diketahui tidak tertarik untuk terjun ke dunia artis. Dirinya lebih senang fokus pada pendidikan dan menikmati hobi olahraganya, yakni basket dan sepak bola. Daffa bahkan pernah menorehkan prestasi di bidang olahraga saat ia menjuarai kompetisi Dragon Won the Championship SEASAC beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pria Tampan Yang Dikabarkan Jadi Pacar Baru Chelsea Islan Adalah Daffa Wardhana, Anak Artis Marini Zumarnis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772