Jumat, 29 September 2017

Setelah Aksi Pamer Organ Intim, Uli Auliani Kini Dituding Lecehkan Agama Islam!

slidegossip.com - Aktris cantik yang dikenal berani beradegan panas, Uli Auliani diketahui sudah cukup lama hijrah ke Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam tersebut, Uli tetap mengejar kariernya untuk menjadi model dan aktris internasional. Namun lewat akun Instagramnya, beberapa aksi Uli Auliani tetap saja masih terus mencuri perhatian publik tanah air.

 
Uli Auliani (Image:ketemulagi.com)

Seperti belum lama ini saat Uli Auliani memposting fotonya dengan gaun pesta yang tampak minim di bagian depannya. Uli berpose duduk sambil melebarkan kakinya. Pose Uli tersebut dianggap terlalu berani karena terkesan memamerkan bagian organ intimnya meskipun masih tertutup oleh tangannya.

Kini, Uli Auliani kembali jadi sorotan publik tanah air karena dianggap melecehkan agama Islam ketika ia mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Video tersebut sebenarnya berisi tentang tips bela diri untuk para wanita Muslimah dari Uli Auliani. Dengan cekatan, Uli Auliani memamerkan berbagai gerakan yang bisa digunakan para wanita Muslimah untuk melindungi diri dan melawan musuh yang tiba-tiba menyerang.

Sayangnya, netizen justru merasakan ada hal yang janggal dalam video yang diunggah Uli itu. Pasalnya, dalam video tersebut terdengar lantunan Basmallah dalam alunan musik remix yang menjadi backsound video tersebut. Karena hal ini, Uli Auliani pun dianggap telah melecehkan agama Islam lantaran menggunakan background musik remix yang di dalamnya ada pengucapan kalimat Bismillahirrohmaanirrohim.

Video tersebut sempat diunggah kembali oleh akun Instagram lambe_lamis dan langsung memancing netizen untuk membanjiri postingan video itu dengan beragam komentar. Sebagian netizen menilai, sengaja atau tidak, apa yang telah dilakukan Uli Auliani adalah sebuah tindakan pelecehan agama.

"Kok bismillahirrohmanirrohim nya di RAP in. Apa ini???!!!!!! Pelecehan banget!!!" protes seorang netizen. "Bermaksud/tidak bermaksud namanya melecehkan kalau basmallah di buat remix," ujar yang lainnya mengingatkan. "Suka bingung sama hal beginian, maksudnya apa dengan backsound itu," ujar netizen lain.

Namun sebagian lainnya justru menganggap apa yang dilakukan Uli Auliani bukanlah sebuah pelecehan agama. Uli dianggap ingin menghadirkan tema arabic dalam videonya karena disitu terlihat ia juga memakai kerudung, hanya saja Uli telah salah memilih backsound. "Dia gak bermaksud melecehkan Islam , cuma salah milih soundtrack. Mungkin maksudnya biar Ada tema Arabic di mix ama soundtrack yang pas dengan adegan action tersebut. She is wrong. but dia gak separah joged2 di clubbing pake ayat Allah," bela seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Aksi Pamer Organ Intim, Uli Auliani Kini Dituding Lecehkan Agama Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772