Jumat, 29 September 2017

Maharasyi Hansa, Sepupu Denada Yang Tampil Mengagumkan di Audisi The Voice America!

slidegossip.com - Satu lagi penyanyi berbakat dari Indonesia yang tampil mengagumkan di ajang internasional. Dia adalah si cantik berkulit eksotis, Maharasyi Hansa yang merupakan keponakan artis senior Emilia Contessa. Dengan kata lain, Maharasyi Hansa adalah sepupu dari artis Indonesia, Denada.

 
Maharasyi Hansa (Image:idolchatteryd.com)

Maharasyi Hansa sukses meraih rekor sebagai orang Indonesia pertama yang dinyatakan lolos di babak blind audition The Voice America. Penampilan Maharasyi yang memukau telah berhasil membuat dua juri The Voice America, Jennifer Hudson dan Miley Cyrus memutar kursi dan langsung meminta Maharasyi masuk ke dalam group mereka.

Tak tanggung-tanggung, penampilan Maharasyi Hansa juga mendapat pujian dari Jennifer Hudson dan juri lainnya, Adam Levine. Saat audisi tersebut, Maharasyi memukau para juri dengan membawakan lagu 'Tell Me Something Good' milik Rufus dan Chaka Khan. Publik tanah air pun langsung ramai memperbincangkan tentang Maharasyi Hansa. Mereka juga banyak yang penasaran seperti apa karier Maharasyi sebelum mengikuti ajang The Voice America.

Akhirnya diketahui bahwa Maharasyi Hansa adalah putri dari Rio Rosano Hansa, yang merupakan adik kandung Emilia Contessa. Ibu kandung Denada itu bahkan sempat memposting foto kebersamaannya dengan Maharasyi di akun media sosialnya pada tanggal 14 Juli 2017 lalu. Melihat foto tersebut, Maharasyi pun ikut berkomentar sambil memanggil Emilia Contessa dengan sebutan 'Bude' yang artinya bibi atau tante.

"Love you dearly bude cantik," tulis Maharasyi pada bagian kolom komentar.

Di Indonesia, Maharasyi juga pernah berduet dengan Daniel Mananta membawakan lagu 'Bendera' milik band Cokelat di panggung Indonesian Idol pada tahun 2012 lalu. Maharasyi kebagian menyanyikan part refrain, sedangkan Daniel Mananta tampil ngerapp untuk lagu tersebut.

Tak hanya itu, dalam perjalanan kariernya, Maharasyi Hansa juga pernah merilis single lagu karya Melly Goeslaw yang berjudul 'Biarkan Cinta'. Lagu tersebut sekaligus menjadi original soundtrack (OST) film layar lebar berjudul 'Wanita Tetap Wanita'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maharasyi Hansa, Sepupu Denada Yang Tampil Mengagumkan di Audisi The Voice America!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772