Selasa, 26 September 2017

Pamer Goyang Syahwat di Video Klip Lagu Terbarunya, Denada Panen Hujatan!

slidegossip.com - Baru-baru ini Denada membawa kabar menghebohkan seputar karya terbarunya di dunia musik. Lewat akun Instagramnya, Denada memposting lima video singkat yang memperlihatkan penampilan terbarunya yang seksi dan menggoda. Dari keterangan yang ditulis, ternyata kelima video tersebut adalah cuplikan video klip lagu terbaru Denada berjudul 'De Nada' yang bergenre rapp.

 
Denada (Image:celebrity.okezone.com)

Seperti diketahui, Denada yang dikenal sebagai rapper wanita tanah air, sempat banting setir ke jalur musik dangdut dan sempat meluncurkan lagu 'Goyang Dombret' yang berirama dangdut. Kini, lewat video yang diunggahnya, Denada menunjukkan kalau dirinya kembali eksis lagi sebagai rapper seperti di awal kariernya dulu.

Sayangnya, video Denada tersebut malah mengundang hujatan dan cibiran dari para netizen. Denada dinilai tampil terlalu seksi dan vulg*r dalam video klipnya. Seperti terlihat dalam video, Denada tampak asyik menggerakkan bokongnya maju mundur mirip dengan goyangan tw*rking yang pernah dipopulerkan Miley Cyrus. Denada pun tampil menggoda dengan baju-baju seksi dalam video tersebut. Di bagian yang lain, tampak Denada dalam posisi terlentang dikelilingi oleh beberapa pria yang bertelanjang dada.

Netizen pun merasa keberatan melihat penampilan Denada dalam video itu. Goyangan Denada di video itu dianggap telah melanggar norma dan kesopanan adat timur. Mereka sangat menyayangkan keberanian Denada memamerkan lekukan tubuhnya seperti itu, padahal lagu yang dibawakannya sudah bagus dan enak didengar.

"Ya ampun kita kan orang timur, orang indonesia, mohon lah jangan tiru2 budaya barat, kalo mau mempromosikan budaya kan bisa pakai tari tradisional, ngapain harus kayak gitu," protes seorang netizen. "gak cocok untuk di indonesia karena kita kan bukan orang barat. sangat di sayangkan sih," ujar netizen lain. "Astagfirullahaladzim ga ada pantesnya ibu, inget anak inget status kita sebagai apa denadaindonesia," ujar yang lainnya.

Sementara itu, sebagian netizen lain justru menilai Denada sedang berusaha meniru penampilan rapper terkenal dunia, Nicki Minaj. Apalagi video tersebut juga dianggap mirip dengan video klip lagu 'Anaconda' yang dinyanyikan Nicki Minaj. Denada pun kembali mendapat hujatan karena dianggap meniru penampilan penyanyi luar negeri yang dinilai kurang sopan.

"Ya Allah, ini Niki Minaj atau Anaconda. Mak Jangan begini Mak," ujar seorang netizen. "Kayak Nicky minaj #ANACONDA," ujar yang lain. "Nicki M wannabe," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Goyang Syahwat di Video Klip Lagu Terbarunya, Denada Panen Hujatan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772