Rabu, 02 Agustus 2017

Bukan Dengan Marshanda, Marcellino Lefrandt Malah Kencan Romantis Dengan Denada

slidegossip.com - Marcellino Lefrandt sempat dikabarkan dekat dengan Marshanda, artis yang menjadi anaknya di sinetron 'Bidadari'. Tapi kenyataannya kini, Marcellino Lefrandt malah ketahuan kencan manis dengan Denada, artis yang kabarnya bakal menikah dengan Ihsan Tarore.

 
Marcellino Lefrandt dan Denada (Image:Instagram/denadaindonesia)

Kedekatan Marcellino Lefrandt dengan Denada terungkap lewat foto kebersamaan mereka yang diunggah oleh Denada sendiri di akun Instagram-nya. Denada mengungkapkan sendiri kalau dirinya sedang meet up dengan Marcellino di sebuah restoran.

"Had a great catching up with @marcelinolefrandt. After 700 years or so," tulis Denada sebagai caption dari foto yang diunggahnya itu.

Melihat foto tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar. Walau Denada tidak memberikan kode kalau ia sedang menjalin hubungan spesial dengan Marcellino Lefrandt, namun netizen tetap memberikan dukungan dan membayangkan seandainya dua artis ini berjodoh.

"cocok andaikan ya seiman aq jodohin deh….hehe #justkidding #nobully," ungkap salah seorang netizen.

Meski begitu, ternyata netizen tidak ada yang mengharapkan Denada untuk kembali pada Ihsan Tarore. Akankah Denada akan menjalin hubungan serius dengan Marcellino Lefrandt? Kita tunggu saja kabar kelanjutan hubungan mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Dengan Marshanda, Marcellino Lefrandt Malah Kencan Romantis Dengan Denada”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772