Kamis, 01 Juni 2017

Ketahuan Jalan dan Nonton Bareng, Marshanda Pacaran Dengan 'Ayah'nya Sendiri?

slidegossip.com - Marshanda kembali menghebohkan media sosial ketika memposting foto kebersamaannya dengan Marcellino Lefrandt di akun Instagram-nya. Dalam foto itu tampak Marshanda sangat akrab dengan pemeran ayah kandungnya di sinetron 'Bidadari' itu. Marshanda terlihat cantik memakai kaos berwarna putih, sedangkan Marcellino Lefrandt terlihat memakai jaket berwarna kuning dan merah. Benarkah Marshanda pacaran dengan 'papa' nya sendiri? Mengingat Marcellino adalah pemeran papa nya Lala yang diperankan Marshanda di sinetron 'Bidadari'.

 
Marshanda dan Marcellino Lefrandt (Image:poskediri.info)

Lewat caption dari foto yang diunggahnya, Marshanda seolah memberikan kode bahwa ia sedang mempersiapkan sebuah project bersama Marcellino Lefrandt. Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui project apa yang akan dijalani Marshanda dan Marcellino Lefrandt.

"Preparing for an exciting something.....!!", tulis Marshanda di akun Instagram-nya @marshanda99.

Uniknya, tiba-tiba saja ada seorang netizen yang mengaku melihat Marshanda dan Marcellino Lefrandt saat nonton bareng di Pondok Indah Mall. Akun tersebut malah memberikan ucapan selamat seolah Marshanda dan Marcell benar-benar sudah jadian.

"Aiiihhh aku liat td mereka keluar dari XXI pim 1.. yuhuuuyyy... selamat," tulis netizen tersebut.

Sampai saat ini, baik Marcellino Lerrandt maupun Marshanda, sama-sama belum memberikan klarifikasi soal hubungan mereka. Namun Netizen sudah ramai mendukung dan menjodohkan keduanya. Apalagi Marshanda dan Marcellino sama-sama berstatus single. "Jadian jo brur @marcelino and @marshanda99," pinta seorang netizen. "Cocok sama sama single," ujar yang lainnya. "Bisa kayaknya, jadi pasangan,,bukan papa dan Lala, tapi ehmm,,ehmm!!," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Jalan dan Nonton Bareng, Marshanda Pacaran Dengan 'Ayah'nya Sendiri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772