Kamis, 01 Juni 2017

Aksi Berbahaya Demian Di Audisi America's Got Talent Bikin Mata Juri Terbelalak!

slidegossip.com - Demian Aditya berhasil mengejutkan semua juri dan penonton dengan atraksi-nya menantang maut di acara audisi America's Got Talent season 12 belum lama ini. Sebelumnya, lewat akun Instagram-nya, Demian Aditya mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan undangan untuk mengikuti audisi America's Got Talent pada tanggal 30 Mei 2017. Karena itulah ia langsung berangkat ke Amerika Serikat.

 
Penampilan Demian Aditya di audisi America's Got Talent season 12 (Image:dream.co.id)

"I've been so hard to keep this a secret, but I can finally announce that I auditioned for @AGT season 12. Keep an eye out for me starting May 30th for the season premiere! #AGT. Buat yang penasaran gue ke US kemarin, inilah alasannya. Mau tau gue perform apa? Tunggu season premiere-nya tanggal 30 Mei 2017 besok di NBC," tulis Demian sebagai caption dari foto yang ia unggah di Instagram-nya.

Meski awalnya sempat ragu karena menganggap undangan tersebut palsu, namun akhirnya Demian yakin setelah mendapatkan kabar lagi dari pihak America's Got Talent yang memintanya untuk datang audisi. Demian tampil menunjukkan atraksinya di episode pertama America's Got Talent yang ditayangkan tanggal 30 Mei 2017 waktu Amerika.

"Bersama team gw sebelum onstage di America's Got Talent, aksi gw akan ditayangin di episode perdana AGT di channel NBC pada tanggal 30 Mei (waktu US) atau 31 Mei waktu Indonesia. Jangan lupa buat support gw via twitter pake hastag #AGTdemian, thank you guys," tulis Demian memberikan informasi lewat akun Instagram-nya.

Aksi Demian menantang maut di audisi America's Got Talent ini berhasil membuat semua penonton dan juri tercengang. Keempat juri mengaku kagum dengan aksi yang ditunjukkan Demian di atas panggung America's Got Talent. Sebenarnya aksi berbahaya apa yang ditunjukkan Demian di audisi America's Got Talent itu?

Dalam aksinya, Demian Aditya memainkan atraksi meloloskan diri dari ikatan borgol dengan hujaman pasir yang beratnya sekitar 400 kilogram dimana Demian sendiri terkurung di dalam kotak yang panjangnya sekitar 2 meter. Aksi nekat Demian di audisi America's Got Talent ini terlihat dari tayangan video-nya di Official Youtube 'America's Got Talent', Rabu (31/5/2017).

Di hadapan para juri America's Got Talent, Demian mengaku siap menunjukkan aksinya yang resikonya bisa menimbulkan kematian itu. Sementara Sara Wijayanto, istrinya terlihat sangat ketakutan melihat aksi Demian dari balik panggung.

"Kita punya aksi berbahaya dan saya akan tampilkan itu ke kalian semua. Ini akan jadi permainan menyelamatkan diri yang berbahaya. Ya bisa menimbulkan kematian ya. Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu dua menit saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound. Untuk America's Got Talent yes (siap mati). Saya bersama istri saya, dia di samping sana karena sangat takut," ucap Demian Aditya seperti dilansir dari hot.detik.com (31/5/2017).

Saat memulai aksinya, Demian pun langsung menunjukkan tangan, kaki dan lehernya yang sudah diborgol. Lalu para penonton dan semua juri America's Got Talent dibuat panik ketika pasir mulai mengalir ke bawah kotak dan seolah sudah menimbun tubuh Demian, apalagi saat itu Demian masih terlihat berusaha meloloskan diri.

"Apa tadi ada masalah?," kata salah satu juri, Howie Mandel yang terlihat panik.

Ternyata Demian berhasil menipu mata para juri dan penonton ketika ia menyamar sebagai aistennya sendiri di atas panggung. Setelah itu Demian pun langsung menunjukkan bahwa dirinya sudah berhasil lolos dari atraksi berbahaya itu. Akhirnya keempat juri America's Got Talent memberikan 'Yes' untuk aksi nekat Demian itu dan bisa dipastikan Demian akan lolos ke babak berikutnya di America's Got Talent sesaon 12.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aksi Berbahaya Demian Di Audisi America's Got Talent Bikin Mata Juri Terbelalak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772