Senin, 23 Februari 2015

Cerita Lengkap Kronologi Penyebab Perseteruan Ki Kusumo vs Demian Aditya

(slidegossip.com) Perseteruan antara dua tokoh kondang, Ki Kusumo vs Demian Aditya semakin memanas. Lalu bagaimana kronologi dan asal mula perseteruan mereka? Mengapa Ki Kusumo sangat marah besar dengan Demian? Rupanya pada awalnya, Demian Aditya menyebut jika semua paranormal itu penipu, terlebih seorang berinisial KK. Tentu saja ungkapan itu membuat Ki Kusumo merasa tersinggung dan naik pitam. Ia merasa dirinyalah yang sedang dibicarakan Demian.
Kepada media, Ki Kusumo pun menceritakan tentang kronologi dari permasalahan yang terjadi antara mereka berdua dengan nada tinggi dan menggebu-gebu.
"Saya nilai dia (Demian) mulai ngawur, dia ngomong mulai ngaco, saya peringati terus. Nggak berapa lama dia menyebut beberapa inisial, tapi bukan inisial saya, beberapa nama lah di antara nama-nama dalam dunia spiritual. Dia sebut si  A, si B, si C, disebutlah inisialnya. Tapi waktu itu tidak ada nama saya, saya cuma memperingati saja, 'kamu hati-hati, saya jawab lagi begitu. Lalu ada KK, siapa lagi maksudnya KK (kalau bukan Ki Kusumo)? Saya mulai tembak langsung, 'lo maunya apa seperti itu? Perseteruan mulainya dari situ, kemudian mulai lah dia  bilang, 'pencitraan kalo saya demo sana-sini'. Saya membentuk ormas itu (dibilang) pencitraan, maksudnya apa? Pencitraan  gimana? Kita bikin sesuatu tidak ada yang bayar kok, kita bikin karena panggilan. Kalau tiba-tiba dia bilang pencitraan saya tersinggung. Dibilang rambut nanas-nanas itu berkali-kali, malah ada foto-foto saya sama nanas, maksudnya apa? Jadi akhirnya dari peristiwa itu saya pikir ini tidak bisa ditoleransi, ini merupakan penghinaan buat saya. Saya ingin dia bertanggung jawab dengan apa yang sudah dia buat, yang sudah dia lakukan terhadap diri saya," ujar Ki Kusumo panjang lebar.
Tentunya, sebagai seorang paranormal top Indonesia, Ki Kusumo tersinggung oleh kicauan Demian. Terlebih, Demian seakan masih tak puas menghinanya. "Saya punya sulap baru, buah nanas bisa bicara, tring!" begitu tulisnya dalam akun Twitter.
Walaupun sebenarnya tweet ini no mention, sepertinya Ki Kusumo sudah kebakaran jenggot. Ia jadi ikutan 'panas' dan membalasnya, "Saya cari anda hari ini Demian! Kita selesaikan urusan kita secara lelaki. Saya lelaki anda lelaki, selesaikan seperti lelaki jangan seperti ibu-ibu arisan cuma mau ngegosip Demian! Duel ajalah kalo berani nggak usah banyak ngomong!" begitu sahut Ki Kusumo.
Sejak saat itu mereka berdua saling sindir dengan nada yang cukup kasar dan pedas, sampai-sampai akan bertemu di dunia nyata untuk duel alias adu jotos. Ki Kusumo sendiri tak tertarik untuk membawa masalah ini ke meja hijau. Alasannya? Ia lebih ingin menyelesaikan masalah secara jantan satu lawan satu di dunia nyata.
"Saya sih belum ngomong ke masalah hukum. Dengan kondisi sekarang mungkin saya akan ajak dia berantem dulu aja, bikin perjanjian laki-laki dengan laki-laki, tanda tangan sama-sama. Kalau ada apa-apa dan selama tidak saling menuntut, udah itu  aja. Saya pikir itu lebih baik, jadi biar kelihatan, mana yang laki-laki beneran, mana yang separuh laki-laki," jelas Ki Kusumo.
"Dengan kondisi ini, saya akan kejar ke manapun, saya mau tahu dia mau apa. Yang jelas kalau dia tidak minta maaf dengan sungguh-sungguh di media tempat dia menulis tulisan-tulisan aneh, saya akan lakukan sebuah peristiwa yang mungkin tidak pernah dilupakan seumur hidup. Saya merasa saya selama ini selalu menghargai dan menjaga hubungan dengan orang lain. Tapi dalam peristiwa ini justru saya  dilecehkan oleh seorang anak kecil. Saya anggap dia anak kemarin sore, tapi sok-nya sok jago. Ditegur malah mengatakan, 'Pak Nanas, pak Nanas, silakan Pak Nanas mau apa, saya tidak takut'. Begitu jawabannya. Jadi makin panas, makin nggak enak. Kemarin sore saya sudah bilang, 'Demian, saya cari kamu'. Kamu jangan asal ngomong. Saya akan buktikan  kalau kamu ngobrol ama saya, bukan ngobrol sama yang lain. Saya akan cari kamu, saya cari. Tadi pagi pun saya sudah  kasih tahu," sambung sang paranormal kondang itu.
Dua tokoh yang dipercaya punya kemampuan di luar nalar manusia itu sebenarnya sudah janjian tuk saling bertemu dan menyelesaikan masalah ketika Demian berada di Bali. Namun ketika Ki Kusumo terbang ke sana, Demian sudah tak di lokasi.
"Ke Bali, tapi ternyata dia tidak ada. Padahal dia bilang kemarin, 'silakan saja, siapa takut'. Begitu saya samperin, dia tidak ada. Berarti siapa yang takut? Siapa yang salah? Saya kejar, saya samperin ke apartemennya di daerah Jakarta Selatan. Dari depan, security udah bilang, 'nggak ada (si Demian)". Nggak tahu dia beneran ngumpet apa nggak tahu deh. Nggak berapa lama Twitternya keluar,  bilang lagi di Bali, di rumah makan apa lah saya nggak tau. Artinya saya melihat di sini memang ini orang maksudnya apa? Kok main-mainin orang. Selama ini belum diklarifikasi dengan benar dan dia belum melakukan permohonan maaf, saya kejar dia!" pungkasnya.
Seperti diketahui, Ki Kusumo adalah pemimpin dan pendiri dari ormas Komando Perjuangan Merah Putih. Anggota dari ormas Ki Kusumo sendiri kabarnya ikut geram dengan ucapan-ucapan Demian di Twitter.
"Bukan beberap anggota, tapi se-Indonesia yang ngamuk sekarang. Tadi saya sudah bilang, ini orang bakal jadi buronan ormas se-Indonesia. Anggota saya pasti marah semua sekarang. Dengan kondisi seperti itu, wah ini bahaya. Kalau dia tidak segera minta maaf ke saya, waduh, dia nggak sadar dia berurusan dengan Ketua Ormas, Ketua Umum se-Indonesia," sambung Ki Kusumo.
Sebelum mengakhiri pembicaraan, Ki Kusumo tak lupa memberikan pesannya untuk Demian lewat awak media. "Saya sih sudah tidak mau beri pesan apa-apa, nggak mau berharap apa-apa. Saya cuma minta harus, artinya sebuah bentuk kewajiban, yang dilakukan oleh dia. Dia harus meminta maaf di media tempat dia ngomong, dia harus minta maaf di TV dan meminta maaf di media di mana dia melecehkan nama saya," pungkasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
12 Comments

Comments :

12 komentar to “Cerita Lengkap Kronologi Penyebab Perseteruan Ki Kusumo vs Demian Aditya”


kamuiyakamu mengatakan...
on 

ah mending bermaafan aja.. udah dewasa apa g malu disaksikan byk orang :)

Anonim mengatakan...
on 

pak kusumo jangan sampe kelewatan maen hukum rimba2 ingat yang di atas yang punya segalanya mending damai g ada yang kena musibah.
betul..??
demian minta maaf apa susahnya..???
udahlah berita tiap hari nyiarin masalah jadi g usah nambah2in.
cinta damai.

wijaya bagus mengatakan...
on 

Saya berharap ada stasiun televisi yang menayangkan secara Legal pertandingan tinju antara Ki Kusuma dan Demian, dalam bentuk seperti UFC atau MMA yang ditayangkan Stasiun TV Sindo TV, itu akan lebih bermatabat dan bergengsi tapi ada nilai sportifnya, yang kalah harus mengakui dia kalah.trims

chepy mengatakan...
on 

Hajar aja pak kusumo....biar dia tau sopan santun

Anonim mengatakan...
on 

dukun taek..penipu..da jelas nipu kok..uda sana duel jgn bnyak bacok..taek kabeh

kang herman mengatakan...
on 

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
on 

Masalah pribadi lebih dewasa apabila diselesaikan secara musyawarah. Alangkah tidak elok dan tidak berjiwa pemimpin apabila masalah pribadi di sangkutkan dengan organisasi masyarakat. Dan sebagai publik pigur alangkah tidak baik bila saling menghujat dan menjatuhkan orang lain.

Anonim mengatakan...
on 

Mantab... Ane setuju

Anonim mengatakan...
on 

dukun nyentrik...kafaro

appiss basstafarian mengatakan...
on 

Saya harap demian dan KK bisa berdamai,, jangan ngerusak cinta di negri ini, kasian anak2 kecil yang pada liat, malah jadi niruin...
Tapi klo mw berantem ya gpp, asal di siarin, streamingan juga gpp.. Ahihi

Nur Kamal mengatakan...
on 

setuju bingitz...adu mirip UFC

Tommy Sapulette mengatakan...
on 

udh cepetan brantem sya udh ga sabar liat pertandingan nya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772