Kamis, 01 Juni 2017

Usai Berobat Rp 1 Miliar di China, Yana Zein Meninggal Dunia

slidegossip.com - Artis Yana Zein meninggal dunia setelah kurang lebih satu tahun melawan penyakit kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Yana Zein menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan, pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2017, sekitar pukul 01.00 WIB. Kabar meninggalnya Yana Zein ini dibenarkan oleh Nita, asistennya.

 
Yana Zein (Image:kumparan.com)

"Betul, saya baru aja dapat kabar dari pihak keluarganya," ujar Nita saat dihubungi via telepon, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/6/2017).

Yana Zein meninggal dunia di usia 44 tahun dan meninggalkan dua orang anak perempuan, Aurelia Callista dan Alika Pandora. Rencananya, jenazah Yana Zein akan disemayamkan di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, setelah pihak keluarga menggelar jumpa pers pada pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, kondisi Yana Zein sudah mulai terlihat membaik usai berobat ke China selama empat bulan. Namun, meskipun kondisinya sudah mulai membaik, Yana Zein harus melakukan check up rutin ke China setiap 3 bulan sekali.

"Tiap 3 bulan sekali harus kontrol selama 1 sampai 2 tahun. Di awal-awal tiap 3 bulan sekali, tapi nanti ke sini ke sini jadinya tiap 6 bulan," ungkap Nita seperti dilansir dari tabloidbintang.com (5/5/2017).

Nita pun sempat menyebutkan kalau biaya pengobatan Yana Zein di China mencapai Rp 1 miliar. "Kita bayar biaya pengobatannya hampir 1 M," jelas Nita.

Sebelum meninggal dunia, kondisi Yana Zein sempat drop dan mulai mengeluh capek dengan penyakitnya. "Pulang dari Tiongkok itu dia masih terus berobat. Dari situ dia sudah mulai banyak ngeluh, kayak sudah capek ganti perban dan masih terus minum obat. Dia sering bilang, peluk saya, saya sudah capek. Aku enggak nyangka kalau dia bakal bikin kenang-kenangan yang bikin saya sedih sekarang," cerita Nita yang masih berduka atas kepergian Yana Zein.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Berobat Rp 1 Miliar di China, Yana Zein Meninggal Dunia ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772