Kamis, 29 Desember 2016

Yana Zein, Artis Sinetron Cantik Yang Dulu Terkenal dan Sukses KIni Terkena Kanker Payudara Stadium 4 dan Kepalanya Sudah Botak

slidegossip.com - Rupanya artis terkenal yang sedang berjuang melawan penyakit kanker bukan hanya Julia Perez dan Ria Irawan. Di tempat lain, ada kisah pilu artis sinetron terkenal Yana Zein yang ternyata menderita kanker payudara dan sudah stadium 4.

 

Kabar ini sungguh mengejutkan publik. Pasalnya, Yana Zein selama ini dikenal sebagai artis cantik yang sukses bermain di berbagai judul film dan sinetron populer yang sudah membuatnya terkenal. Namun siapa sangka, di usianya yang semakin menua, Yana Zein harus berjuang dengan materi dan mental untuk bisa sembuh dari penyakit kanker payudara yang dideritanya.

Yana Zein dikenal sebagai salah satu artis wanita senior yang sempat bermain dalam beberapa sinetron. Belum lama ini, Yana Zein pernah bermain bersama aktor tampan asal India Shaheer Seikh dalam sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' yang juga dibintangi oleh Nabila Syakieb. Selain itu, Yana juga sempat bermain dalam beberapa judul sinetron lain sebelumnya, seperti 'Apa Katanya Cinta', dan 'Doa dan Anugerah'.

Selain bermain sinetron, Yana Zein juga sempat bermain dalam film layar lebar berjudul 'Cintaku di Rumah Susun', 'Kutunggu Jandamu' dan 'Susuk Pocong'. Sebelum terjun ke dunia akting, Yana Zein dikenal sebagai model cantik yang wajahnya sering sekali menjadi cover majalah-majalah terkenal.

Sejak setahun lalu, Yana Zein sudah divonis menderita kanker payudara. Artis cantik itu pun telah menjalani perawatan dengan melakukan kemoterapi, serta tindakan pengobatan lainnya. Kondisi kesehatan Yana Zein saat ini tampaknya menjadi cobaan berat bagi dirinya dan juga kedua anaknya. Yana Zein berstatus janda dan diketahui memiliki dua orang putri yang semuanya masih  duduk di bangku sekolah.

Yana Zein menjadi orang tua tunggal sejak ia bercerai dengan pengusaha Fahmi Darmawansyah, sedangkan Fahmi sendiri kini sudah menjadi suami artis Inneke Koesherawati. Pengobatan penyakit kanker payudara yang diderita Yana Zein memang memerlukan biaya yang tak sedikit. Kondisi itulah yang kini sedang dihadapi oleh Yana Zein.

Harus menjalani perawatan dan pengobatan kanker yang dideritanya, Yana Zein mengaku sudah setahun tidak bekerja dan otomatis ia pun tak punya penghasilan. Hal tersebut menyebabkan dirinya mengalami kesulitan ekonomi yang cukup parah hingga mengharuskan kedua putrinya putus sekolah.

Kesulitan yang dialami Yana Zein itu diceritakan dalam akun Instagram milik Nafa Urbach. "Yana Zein dan putrinya. masiii ingat pemain sinetron yana zein? teman2 saat ini ia sedang terkena kanker payudara stadium 4, dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana, sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah, teman teman yg baik hatii, saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dari kita semua, berapa saja yang kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mereka saat ini, saya akan posting no rekening beliau sebentar lagi, terima kasih untuk semua kasih dan kepedulian kalian semua," tulis Nafa Urbach di akun Instagram-nya.

Nafa Urbach juga mengunggah sebuah foto yang berisi informasi nomer rekening untuk memberikan donasi bagi Yana Zein. Unggahan Nafa Urbach ini mendapat respon yang cukup positif dari banyak orang. Banyak yang kemudian memberikan semangat dan mendoakan kesembuhan bagi Yana Zein dari penyakit kanker payudaranya.

"Oh Tuhan. Ingat bnget saat dlm Sinetron Takdir ma mbak @nafaurbach dan @desyratnasarifc juga yang terakhir sama @shahbilavers ..., moga cepet bisa disembuhkan, moga cepet nemu biaya buat jalan kesembuhannya," tulis seorang netizen. "Semoga mba yana zein sembuh dan dana yang dibutuhkan ada jalan keluar," ujar yang lain memberikan semangatnya untuk Yana Zein yang terkena kanker payudara stadium 4 itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yana Zein, Artis Sinetron Cantik Yang Dulu Terkenal dan Sukses KIni Terkena Kanker Payudara Stadium 4 dan Kepalanya Sudah Botak”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772