Kamis, 01 Juni 2017

Ini Kisah Perkenalan Kilat Muzdalifah dan Suami Barunya Yang Dituding Banyak Hutang!

slidegossip.com - Pernikahan ketiga Muzdalifah dengan suami barunya yang bernama Khairil Anwar sampai saat ini masih jadi bahan perbincangan. Kabar kalau Khairil Anwar hanya memanfaatkan Muzdalifah untuk melunasi hutang-hutangnya terus berhembus kencang. Selain itu, Muzdalifah juga disebut-sebut telah tertipu dengan status Khairil Anwar yang ternyata masih suami orang. Sebenarnya bagaimana awal perkenama Muzdalifah dengan Khairil Anwar hingga akhirnya mereka menikah?

 
Pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar (Image:suara.com)

Seorang perempuan bernama Lisda Chandra yang merupakan adik ipar Khairil Anwar tiba-tiba saja muncul ke hadapan publik dan mengabarkan kalau Khairil Anwar masih mempunyai hutang sebesar Rp 60 juta kepadanya. Lisda sendiri adalah adik kandung Evi, istri Khairil Anwar.

Lisda pun akhirnya membongkar tentang kisah pertemuan pertama Muzdalifah dengan suami barunya itu yang ternyata dikenalkan oleh seorang dokter kecantikan. "Kebetulan dokter kecantikan saya, kakak saya dan Muzda sama. Sepertinya Khairil melihat sosok Muzda ketika mengantar kakak saya perawatan," ungkap Lisda ditemui di Jakarta Barat, seperti dilansir dari cumicumi.com (31/5/2017).

Saat itu, Khairil Anwar beralasan kepada sang dokter sedang mencari investor yang potensial untuk bisnisnya. Dengan alasan tersebut, akhirnya sang dokter pun memperkenalkan Khairil Anwar kepada Muzdalifah.

"Khairil bilang mau cari investor minta dikenalkan ke Muzda, dokter kecantikan saya yang kenalkan.Muzda diberitahu status Khairil, tapi sepertinya Muzda lebih percaya Khairil," lanjut Lisda bercerita.

Dari perkenalan singkat itu, entah mengapa tiba-tiba saja Muzdalifah dan Khairil Anwar langsung memutuskan untuk menikah. "Saya sempat mau datangi Muzdalifah, tapi pasti Muzda nggak terima dan nggak percaya. Perkenalan singkat nggak bisa lihat pribadi orang itu gimana. Kalau pengakuan dokter mereka kenalan dari awal April dan bulan Mei menikah," ungkap Lisda.

Yang Lisda herankan, Muzdalifah sebenarnya sudah diberitahu kalau Khairil Anwar itu masih berstatus sebagai suami Evie, tapi Muzdalifah seolah tak menggubrisnya dan lebih percaya dengan ucapan Khairil.

"Muz memang tidak kenal saya secara langsung tapi dia sempat dikasih tahu orang lain kalau Khairil masih punya istri. Tapi Muz tidak percaya. Dia lebih percaya sama Khairil. Mungkin iya jago ngomong. Kalau tidak jago ngomong, 2015 lalu mungkin saya tidak tertipu juga," pungkas Lisda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kisah Perkenalan Kilat Muzdalifah dan Suami Barunya Yang Dituding Banyak Hutang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772